CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 23 Mei 2016

Bikin Heboh, Mesut Ozil Diserbu Para Jamaah Minta Foto Saat Umrah

Pemain Jerman keturunan Turki ini memang dikenal sebagai pribadi yang religius.

WowKeren.com - Berakhirnya Liga Inggris dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Arsenal, untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta. Pemain asal Jerman ini lantas menyempatkan waktunya untuk terbang ke Mekah dan melakukan ibadah umrah.

Ozil sendiri sebelumnya diketahui memang sedang melakukan kunjungan ke sejumlah negara di Timur Tengah. Sebelum terbang ke Jordania untuk pertandingan amal untuk anak-anak pengungsi, pemain 27 tahun ini lebih dulu mengunjungi Dubai.

Dalam sejumlah foto yang beredar, Ozil rupanya menjadi objek yang menarik tersendiri ketika dijumpai di Masjidil Haram. Para jamaah pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk bisa berfoto dengan pemain keturunan Turki tersebut.

Di akun media sosialnya, Ozil juga memposting fotonya sendiri dalam balutan busana ihram putih. Mantan pemain Real Madrid ini sepertinya ingin menenangkan diri sejenak sebelum kembali membela timnas Jerman di Piala Eropa 2016 pada Juni mendatang.

Sementara itu, Ozil memang dikenal sebagai salah satu pesepakbola terkenal yang beragam Islam. Dalam setiap pertandingan yang dijalaninya, pemain yang ikut membantu Jerman menyabet gelar Piala Dunia keempatnya itu selalu membaca Alquran terlebih dahulu. (wk/kr)

Berita Mesut Ozil terkait :
Bukti SMS Perselingkuhannya Bocor ke Media, Mesut Ozil Memilih Bungkam
Mesut Ozil Dituntut Ayah Sendiri Rp 9,5 Miliar
Pesan Kreatif Mesut Ozil Agar Arsenal Kalahkan Chelsea
Penyakit Mental Sembuh, Mesut Ozil Siap Berprestasi di Liga Champions
Lihat berita terbaru Mesut Ozil ...

Koleksi foto Mesut Ozil terkini (13 foto):

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search