CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 30 Mei 2016

Foto Tanpa Busana Siswa-siswi SMP Bikin Heboh Sosial Media

RAKYATKU.COM - Beberapa bulan belakangan ini sering kali muncul foto-foto tak senonoh yang sengaja diumbar generasi muda yang terbilang masih di bawah umur di sosial media terutama Facebook. Sontak hal ini membuat prihatin sekaligus geram masyarakat luas yang sangat menyayangkan tindakan yang mengekspos kearah seksualitas anak di bawah umur.

Belum lama ini kembali beredar foto sepasang murid SMP yang lagi-lagi menyalahgunakan sosial media untuk pamer badan. Terlihat dalam foto yang diunggah ke FB ini kedua muda-mudi ini telanjang dada hanya memakai bawahan saja dengan berlatar belakang seperi di sebuah kamar.

Sepasang kekasih yang masih bau kencur ini berdiri membelakangi sebuah kasur yang disandarkan ke tembok. Sontak foto tak senonoh ini menuai komentar pedas dari para pengguna FB yang merasa prihatin dengan kedua aksi bocah ini yang semakin tak bermoral.

Lantas foto vulgar ini pun dibanjiri komentar oleh netizen. Selain banyak yang mengecam aksi vulgar ini, ada pula yang yang menilai jika foto ini merupakan rekayasa editan. Pemilik akun bernama Chartina Margana pun berkomenar "Perhatikan fotonya baik2, ini bukan anak2, kelihatan kok mukanya editan potongan yg gak profesional".

Begitupun ada yang menimpali jika generasi muda Indonesia mulai bobrok karena mulai bertingkah gila. "Bangsa kita dah gk karuan …penerus kita dah gk ada yang oke….pejabat sekarang pun sama….. baik ma masyarakat kalo ada niat….nanti kalo dah kesampaian jadi sama aja kaya an**ngggg, lupa akan segalanya….". Ujar akun Sony Agus Kurniawan.

Komentar berikutnya datang dari Tri Marera A F yang berceloteh jika seharusnya foto seperti ini jangan disebarluaskan. "Yang share ini lbh kurang ajar b**dab…ga ada fungsinya…coba share yg lbh bermanfaat jgn yang ga menfaat yang kyk gini trus lu share…sbnrnya yg ngerusak anak bangsa salah satnya media kyk lu," ungkapnya kesal, seperti dilansir dari Newsth.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search