CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 30 Mei 2016

Waduh, Heboh Foto Predebut ShinB G-Friend Acungkan Jari Tengah

Banyak netter membahas wajah ShinB yang kelihatan sangat berbeda dengan sekarang.

WowKeren.com - ShinB sempat menuai perhatian publik karena wajahnya yang dinilai mirip dengan . Sekali lagi, member tersebut kembali menjadi sorotan publik karena foto yang beredar online.

Baru-baru ini, beredar foto yang diyakini merupakan ShinB saat belum debut. Dalam foto itu pelantun "Rough" tersebut terlihat berani mengacungkan jari tengahnya ke arah kamera.

Tentu saja foto ini langsung dibanjiri berbagai komentar netter yang langsung mencibir aksi ShinB yang dinilai tak pantas untuk anak seusianya. Namun, tak sedikit pula yang malah salah fokus pada wajah ShinB yang kelihatan sangat berbeda dengan sekarang.

"Wow. Kaget lihat ShinB melakukan ini. Padahal di panggung dia manis banget," komentar netter. "Apa hanya aku yang merasa foto itu mirip ketimbang ShinB? Kalau itu benar ShinB, dia lebih cantik dulu daripada sekarang yang sudah oplas," sindir yang lain. "Aku salah fokus dengan hidungnya. Jujur sebenarnya dia nggak perlu oplas hidung sampai jadi seperti sekarang," tambah yang lain.

Lepas dari foto predebutnya ini, kesuksesan ShinB dan G-Friend ternyata juga memberi dampak baik bagi agensi. Berkat Yerin cs, Source Music akhirnya bisa melakukan renovasi gedung. (wk/kr)

Berita G-Friend terkait :
Eunha G-Friend Bikin Cemburu Park Kyung Block B di MV 'Inferiority Complex'
G-Friend Naik Daun, Yerin cs Sukses Bantu Agensi Renovasi Gedung
Sukses dengan 'Rough', G-Friend Siap Comeback dengan Konsep Baru
Kostum dan Tarian Mirip, Grup Asal Tiongkok Dituding Plagiat G-Friend
Lihat berita terbaru G-Friend ...

Koleksi foto G-Friend terkini (51 foto):

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search