CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 19 Juli 2016

Bikin Heboh, Foto Ini Buktikan Kalau Peri Itu Ada dan Nyata?

Selasa, 19 Juli 2016 10:18

Kapanlagi.com - Apakah kamu percaya dengan peri? Yap, makhluk kecil yang bisa terbang bak serangga itu memang kebanyakan hanya bisa disaksikan melalui film-film Hollywood. Dianggap sebagai makhluk fiksi atau cerita belaka, mungkin sebagian dari kamu pasti tak percaya kalau peri itu benar-benar ada. Namun tunggu dan lihat dulu foto karya John Rutledge ini.

John yang merupakan seorang rapper dari grup Goldie Lookin Chain ini memang hobi memotret. Kendati bukan seorang fotografer profesional, pria berusia 39 tahun ini gemar mengabadikan apapun yang dianggap indah. Hal itu pula yang dilakukan John kala berada di kawasan pedesaan Newbridge di Wales sana. Seperti biasa, John memotret pemandangan alam tapi tanpa sadar dia mengabadikan sosok yang tak biasa.

Inilah lapangan di tepian hutan yang diabadikan John © via Daily StarInilah lapangan di tepian hutan yang diabadikan John © via Daily Star

Yap, kala memperbesar fotonya, betapa kaget John jika di lapangan yang dia potret itu ada sosok makhluk kecil bersayap. Sosok yang diperkirakan berjumlah tujuh itu tampak melayang di udara dengan ukuran sekitar empat sentimeter, seperti dilansir Daily Star.

Saat diperbesar, John bisa melihat kalau makhluk-makhluk mungil itu punya sayap, lengan hingga kaki. "Ini benar-benar mengesankan. Saat aku memperbesar fotoku, hal ini sulit dipercaya. Sejak kecil aku memang ingin melihat sesuatu yang bersifat paranormal tapi aku benar-benar tak menduga bisa bertemu makhluk kecil bersayap di tepian hutan kawasan selatan Wales. Tapi ini adalah bukti yang kuat saat mereka di depan matamu."

Nah kalau ini gambar saat diperbesar. Apa memang peri? © via Daily StarNah kalau ini gambar saat diperbesar. Apa memang peri? © via Daily Star

Meskipun sulit dipercaya dan dijelaskan, John menyebut bahwa fotonya itu adalah jawaban misteri besar di Bumi ini bahwa para peri memang ada. John sendiri berada di Newbridge saat sedang mencari lokasi serial penyelidikan terhadap mitos dan misteri, Unexplainers.

Nah kalau menurutmu, apakah yang diabadikan oleh John itu benar-benar peri? (dst/aia)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search