CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 05 Agustus 2016

Berita Hari Ini : Heboh Video Youtube Oknum Polisi Hajar dan Aniaya Pelajar Serta Penjaga ...

YoutubeCopyright Youtube

Heboh Video Youtube Oknum Polisi Hajar dan Aniaya Pelajar Serta Penjaga Warnet di Medan

Newsth.com – Youtube kembali digegerkan dengan sebuah video yang menunjukkan perilaku salah satu aparat hukum. Video tersebut juga langsung menjadi buah bibir serta pergunjingan warga dari asal video itu terjadi.

Propam Polda Sumatra Utara langsung melakukan pengecekan dan pengusutan atas video yang telah tersebar di sosial media. Video Youtube yang menunjukkan dua orang polisi yang sedang berada di warnet.

Saat itu juga terlihat seorang anak yang masih mengenakan seragam SMA dan seorang penajaga warnet. Namun beberapa saat kemudian seorang polisi bertubuh tambun langsung menganiaya penjaga warnet dan siswa SMA yang duduk tak jauh.

Namun setelah video Youtube ini beredar sang polisi harus berurusan dengan proses hukum yang mnimpanya. Menanggapi kejadian pemukulan itu Rina Sari Ginting pejabat Kepala Bidang Humas Polda Sumut membenarkan bahwa anggota dari Polresta Medan adalah pelakunya.

YoutubeCopyright Youtube

Rina mengatakan bahwa peristiwa dalam video Youtube terjadi hari Rabu, dan video beredar sejak kemarin Kamis. Mengetahui hal itu anggota Propam lansung mencari pelaku penganiayaan yang sempat memukul penjaga warnet dan anak SMA tersebut.

Tersangka saat ini sudah dibawa ke Propan Polda Sumatra Utara untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Untuk sanksi yang akan dijatuhkan masih menunggu hasil dari pemeriksaan dan kategori pelanggaran yang dilakukan oleh Polisi.

Selain kategori yang berpengaruh besar terhadap sanksi adalah tingkat pelanggaran dan jenis pelanggaran kode etik ataukah pidana. Video Youtube yang berdurasi lebih dari 2 menit ini menunjukkan polsi yang sedang menanyakan sesuatu kepada pelajar.

Kemudian ketegangan mulai terjadi saat seorang polisi menunjuk keluar ruanagn. Tak lama setelah itu poli menuju meja penjaga dan melayangkan pukulan ke wajah pejaga warnet yang duduk didepan. Tak hanya memukul polisi juga menendang bagian dada dan sempat hampir memukul monitor penjaga warnet.

Selain itu video Youtube yang menjadi bahan gunjingan netizen ini memperlihatkan polisi yang sedang memarahi anak SMA tersebut. Namun dalam video tak terlihat polisi memukul pelajar yang sedang memegangi perutnya itu.

baca juga : Berita Hari Ini : Video Youtube Perlihatkan Aksi Peploncoan Siswi Dipaksa Layani Kelakuan C*bul Senior Didepan Peserta Ospek Lainnya

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search