CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 05 Agustus 2016

Rizma guru cantik asal Tegal ini bikin heboh Netizen

Rizma guru cantik

Babatpost.com – Rizma guru cantik asal Tegal ini bikin heboh Netizen, Guru adalah pahlawan tanda jasa dan merupakan salah satu penentu kecerdasan generasi muda bangsa kita. Oleh karena itu kualitas guru harus bagus saat menyampaikan materi kepada siswa agar mudah ditangkap. dan satu faktor agar pelajaran mudah masuk ke otak adalah guru harus disukai para siswa.

Banyak cara yang dilakukan guru agar siswanya tertarik untuk mengikuti kelasnya. Cara ampuhnya adalah menyampaikan materi pelajaran yang diselingi dengan candaan, maka para siswa pun tidak mudah jenuh dan bosan dengan mata pelajaran yang dibawakan oleh pengajar. Rizma guru cantik

Selain itu, guru yang memiliki paras cantik nyatanya lebih menarik perhatian siswanya untuk rajin dan betah di kelas lho. Hal tersebut pun dirasakan siswa di sebuah sekolah di Tegal, Jawa Tengah.

Rizma guru cantik

Baru-baru ini sosok Rizma Uldiandari menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Foto-foto guru Sekolah Dasar Negeri Karangmangu 02, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah ini sontak tersebar di media sosial hingga viral di internet.

Perempuan berusia 26 tahun ini memang memiliki paras cantik dengan senyum manisnya. Maka tak heran jika banyak netizen yang jatuh hati pada guru berhijab ini. Bahkan beberapa dari mereka ingin diajari Rizma agar semangat belajar.

Meski kini masih berstatus sebagai guru honorer, tapi Rizma ikhlas dan bersemangat untuk selalu mendidik anak-anak di wilayahnya. Bahkan dalam akun Instagram dengan nama @dind.rizma, ia sering mem-posting aktivitas anak didiknya ketika berada di kelas. Rizma guru cantik

Kini Rizma pun populer hingga dijuluki selebgram (orang populer di Instagram) oleh para netizen. Bahkan akun Instagram-nya pun dibanjiri 30 ribu lebih pengikut.

Rizma guru cantik

Rizma guru cantik asal Tegal ini bikin heboh Netizen

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search