CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 31 Agustus 2016

Netizen Heboh Postingan Temuan Beras Plastik di Sintang

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Pemilik akun Facebook (FB) Ibu Nindy memposting penemuan dugaan beras tercampur plastik pada beras slyp super AA merek tertentu dengan kemasan karung berwarna kuning di Kecamatan Binjai Hulu, Sintang, Selasa (30/8/2016).

Di postingan tersebut tertulis komentar "Warning!!!!....beras plastik telah beredar di kota Sintang,... telah ditemukan di kecamatan binjai@". Tidak hanya komentar saja, akun Ibu Nindy tersebut juga melampirkan dua foto terkait penemuan beras tersebut.

Foto pertama yakni karung beras dengan kemasan warna kuning bergambar dua hiu hitam. Foto kedua yakni penampakan dua bulir beras.

Di sisi kiri foto tampak bulir-bulir beras putih dan lonjong layaknya beras pada umumnya. Sedangkan di sisi kanan, terdapat bulir-bulir menyerupai beras berwarna putih namun bentuknya bulat yang dicurigai beras plastik.

Postingan tersebut sudah 23 jam ketika dipantau Tribunpontianak.co.id pada Rabu (31/8/2016) pukul 14.20 WIB. Postingan telah dibagikan 158 kali oleh para netizen.

Beragam respons di antaranya candaan dari akun FB bernama Hadi Suhendri yang berkomentar "Kalo dimask dan dimakn awet tuh".

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search