CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 01 September 2016

Berita Hari Ini: Nama Safa Marwah Heboh Di Kalangan Pengguna Bigo…

safa marwah

safa marwah

Nama Safa Marwah Heboh Di Kalangan Pengguna Bigo Live Hot, Siapa Dia ?

Smeaker.com – Youtube kembalu menginformasikan tentang kejadian – kejadian hot , dari artis dadakan yang telah  di unggah pada aplikasi live streaming Bigo Live . Bigo Live Hot  kini sering jdi tujuan utama para orang ynag ingin nge hits secara cepat, karena bila dia menampilkan sesuatu yang hot di Bigo Live  namanya akan semakin cepat melambung.

Sebelumnya ada sosok Adelia Zahra seorang trangender yang menghebohkan publik dengan rkaman video hot yang di unggah nya ke Youtube Bigo Live . Dalam rekaman nya tersebut Adelia Zahra mencoba menceritakan dan mempergakan hohohihe, dan yang menjadi rekaman tersebut di kecam oleh para publik adalah, Adelia Zahra dalam menceriatakan itu semua menggunakan hijab, yang telah di anggap melecehkan agama Muslim.

Kini Adelia Zahra telah kelam, kini muncul kembali nama Safa Marwah , yang kini membuat para netizen gerah karena aksinya. Sebuah video Youtube Bigo Live Hot telah memperlihatkan bahwa Safa Marwah telah menunjukan aksi hot nya ketiak dia online di Bigo Live. Dalam rekaman video yang di unggah nya di Bigo Live tersebut benayak sekali kata-kato kotor yang keluar dari bibir nya, bahkan dia tak segan menunjukan aksi heroik nya .

Nama Safa Marwah Heboh Di Kalangan Pengguna Bigo Live Hot, Siapa Dia

Nama Safa Marwah Heboh Di Kalangan Pengguna Bigo Live Hot, Siapa Dia

Video Youtube Bigo Live Safa Marwah kini sudah di tonton oleh banyak ornag pengguna Youtube, dan juga telah mendapatkan berbagai komentar dari netizen.  Banyak neizen yang megecam aksi yang di lakukan oleh Safa Marwah , aksi hot yang telah di tunjukan oleh Marwah sangat lah tidak sopan, apalagi perkataan-perkataan yang kotor. Walupun ada yang menegecam, tapi ada pula netizen yang mengikuti video Youtube Bigo Live Marwah.

Banyak netizen yang mengatakan jika Safa Marwah adalah penduduk Jawa Barat . Dari video  Youtube Bigo Live yang tekah di unggah tersebut, di ketahui kalau safa menggunakan bahasa Sunda saat live streaming dengan sang adik.

Sebenarnya apa masksud ornag-ornag jaman sekarang, yang sudah nekat melakukan hal-hal yang bila di fikir secara logika sangat lah tidak sopan, seperti yang saat ini di lakukan oleh Safa Marwah, Adelia Zahra dan orang-orang lainnya. Apakah semua itu hanya untuk keperluan sensasi agar nama nya di kenal oleh publik, ataukah ada motif lainnya, sehingga mendorong orang-ornag seperti Safa Marwah melakukan  hal seperti itu di Youtube Bigo Live ?

Terungkap fakta  jika bahwa aplikasi live streaming Bigo Live juga telah menawarkan keuntungna tersendiri bagi para penggunanya berupa uang cash. Cara untuk mendapatkan uang cash adalah dengan Bigo Live.

Jika semakin banyak orang datang ke channel Broadcast dan memberi gift atau hadiah melalui icon maka akan semakin banyak diamond yang kita kumpulkan. Diamond tersebut nantinya dapat ditukarkan menjadi uang cash.

Minimal penarikan yaitu 6700 diamond yang nanti nya dapat di tukar dengan uang senilai Rp 2.000.000 , keran adanya suatu imbalan dan keuntungan seperti itulah, yang akhinrya membuat orang-ornag terdorong untuk berani melakukan hal-hal yang nekat dan crazy .

Baca Juga : Idenditas Adelia Zahra, Pembuat Heboh Video Hot Di Bigo Live dan Youtube ini Dibongkar Teman Sekampus !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search