CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 01 September 2016

Bikin heboh, video Gapapa Jelek yang Penting Sombong

MAKASSARTERKINI.COM – Saat ini sudah banyak wadah untuk menuangkan kreativitas anak bangsa. Salah satunya menggunakan media sosial, baik dengan kata-kata, foto, lagu, maupun video. Beberapa diantaranya menjadi viral, karena mengundang perhatian dan komentar dari netizen, karena dianggap berlebihan.

Dunia maya kembali dibuat heboh dengan sebuah lagu berjudul Gapapa Jelek yang Penting Sombong, yang menjadi viral. Lagu ini dibawakan oleh youtuber terkenal Indonesia yaitu Chandra Liow, berduet youtuber cantik bernama Devinaureel serta Eka Gustiwana.

Lagu yang di upload pada 11 Agustus 2016 lalu ini sudah berhasil mengumpulkan viewers sebanyak 1.458.256, dan terus bertambah setiap hari. Setelah ditelurusi, sudah lebih dari 6.600 pengguna media sosial yang meng-upload video itu.

Alasannya mungkin karena berisi motivasi yang menganjurkan kepada setiap orang, jangan pernah minder dengan apa yang telah dianugerahi oleh Tuhan. Para netizen pun menyertakan sebuah tagar #gapapajelekyangpentingsombong.

Berikut video Gapapa Jelek yang Penting Sombong yang bikin heboh :

[embedded content]

Comments

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search