CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 01 September 2016

Heboh.. Ahok Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Salah Satu Member JKT48

JKT48

Heboh.. Ahok Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Ulang tahun memang menjadi sebuah momen yang membahagiakan untuk setiap orang. Begitu pun dengan para member grup idol, JKT48. Bagi para netizen, terlebih yang aktif di Twitter mungkin sudah tidak heran apabila saat salah satu member JKT48 sedang berulang tahun, ucapan selamat sampai dengan hastagnya pun membanjiri Twitter dan bahkan tak jarang hastag ucapan HBD untuk member JKT itu bertengger di deretan trending topic. Kiranya memang hal ini begitu wajar, mengingat para fans JKT yang menamai diri mereka sebagai WOTA sangatlah banyak.

Advertisements

Banjir ucapan selamat ulang tahun pun didapatkan oleh salah satu member JKT yang kemarin menginjak usia 17 tahun. Ia adalah Shania Gracia. Gadis kelahiran Jakarta, 31 Agustus 1999 itu memperoleh begitu banyak ucapan selamat ulang tahun. Hastag #Sweet17ThGracia pun kemarin juga meramaikan Twitter hingga sukses menjadi trending topic Indonesia.

Yang lebih menariknya lagi adalah, bukan hanya para fans, teman, sahabat maupun keluarga saja yang turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk satu member JKT48 generasi ketiga itu. Orang nomor 1 di Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok pun turut memberikan ucapan sekaligus do'a di usia 17 tahun Gracia JKT48 ini.

Advertisements

Ucapan yang diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta itu direkam dalam sebuah video yang kemudian diunggah oleh akun @rinaatriana. Kiranya juga ucapan ulang tahun yang disampaikan oleh Ahok untuk Gracia JKT48 tersebut adalah menuruti permintaan fans dari Gracia JKT48. "Shania Gracia, selamat ulang tahun. Semoga kamu sukses, tentu juga harus sehat, panjang umur dan bahagia hidupnya, dan kamu mencapai cita-cita kamu. Tuhan memberkati kamu Shania Gracia" begitu yang diucakan oleh Ahok.

Baca Juga:   Berita Terbaru Hari Ini: AHOK Minta Djarot BUAT Dampingi di Pilgub DKI

Sontak saja video ucapan HBD dari Ahok untuk Gracia ini pun memperoleh respon yang begitu banyak dari para netizen, terlebih pada fans JKT48. Bahkan postingan @rinaatriana itu mendapatkan jumlah Retweets lebih dari 800 dan jumlah likes lebih dari 400. Gracia sendiri pun mengunggah kembali video tersebut pada timline Twitternya dan mengucapkan terima kasih atas ucapan serta do'a yang diberikan Ahok untuk ulang tahun Gracia yang ke-17 ini.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search