CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 19 September 2016

Heboh, Warga Kiaracondong Ditemukan Tewas di Dalam Sumur di Kampung Jelekong

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Seorang warga Kiaracondong, Kota Bandung, ditemukan tewas di dalam sumur di Kampung Jelekong, Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Senin (19/9/2016). Pria bernama Endang (59) itu ditemukan di dalam sumur sedalam 10 meter.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan, korban sendiri sedang mengalami sakit TBC. Sudah satu minggu ini, korban yang merupakan pedagang di kawasan Binong ini berada di rumah kerabatnya di Jelekong.

"Sekitar pukul 05.00 WIB, korban tidak ditemukan di dalam kamar. Ketika saudaranya itu ke kamar mandi, ternyata kamar mandi dalam keadaan terkunci," ujar Yusri kepada Tribun melalui pesan singkatnya, Senin malam.

Kerabat korban pun lalu mencari bantuan ke tetangga kerabatnya itu. Kemudian, bersama warga sekitar, pintu kamar mandi itu dibongkar.

"Saudaranya itu mencari di dalam kamar mandi tidak ada. Lalu, sekitar pukul 11.00 WIB, saat dicek di dalam sumur, ternyata korban berada di dalam sumur dalam keadaan tewas," katanya.

Korban pun, lanjut Yusri kemudian dievakuasi ke atas. Keluarga langsung membawa korban ke rumah duka.

"Keluarga keberatan untuk dilakukan autopsi. Sehingga, korban langsung dimakamkan," katanya. (dra)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search