CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 24 Oktober 2016

Terekam Kamera! Penampakan Naga Terbang Bikin Geger China

Arai Amelya | Senin, 24 Oktober 2016 16:48

Diskon RP 350,000 hanya di Pergi.com

Kapanlagi.com - Kalau bicara soal naga, maka itu adalah hewan yang cuma ada dalam kisah legenda. Karena tak ada yang bisa membuktikan keberadaannya, kamu hanya bisa melihat naga lewat film-film Hollywood. Namun bagaimana jadinya kalau mendadak ada naga muncul di langit? Pasti bakal bikin geger seperti yang terjadi di China ini.

Yap, baru-baru ini netizens China dihebohkan dengan penampakan naga terbang di angkasa. Penduduk China memang sudah sejak lama menganggap naga sebagai hewan suci. Bahkan beberapa mitos menyebutkan kalau ada kerajaan kuno para naga yang terletak di perbatasan Laos, seperti dilansir Shanghaiist.

Dalam video berdurasi lima menit yang awalnya diunggah oleh channel Youtube ApexTV pekan lalu itu, kamu bisa melihat sosok terbang di angkasa di antara pegunungan di China. Sosok itu punya ukuran tubuh panjang dan sayap yang membentang lebar. Karena ukurannya yang cukup besar, tak sedikit dari netizens yang menilai kalau itu adalah naga.

Video itu disebut ApexTV direkam oleh seorang pria di dekat perbatasan Laos. Sejak pertama kali diunggah, video itu bahkan sudah dilihat lebih dari dua juta netizens. ApexTV sendiri tidak menyebutkan dengan jelas apakah sosok misterius yang terbang itu naga. Mereka hanya memberikan beberapa dugaan seperti apakah sosok itu adalah burung atau bahkan hewan purba Pterodactyl.

Taraa, seperti inilah sosok naga yang terbang itu. Apakah asli?Taraa, seperti inilah sosok naga yang terbang itu. Apakah asli?

Tak butuh lama hingga akhirnya netizens berdebat sendiri soal sosok terbang itu. Beberapa orang bahkan menduga kalau video itu hanyalah tipuan grafis komputer. Meskipun memang ada beberapa netizens yang menyebut kalau rekaman naga itu asli karena kabut di pegunungan terlihat menyatu dengan sosok naga.

Namun salah satu netizens menulis, 'Ini jelas-jelas palsu. Karena asal kalian tahu, naga yang diyakini penduduk China adalah tipe naga yang tak bisa terbang'. Hmm, kalau menurutmu apakah rekaman video ini asli? (sha/aia)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search