CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 28 Oktober 2017

Heboh! Pengirim Makanan Ini Picu Kemarahan Publik, Kenapa Ya?

BEIJING - Seorang pengantar makanan di China baru-baru ini memicu kemarahan publik akibat ulahnya yang kurang ajar. Pasalnya, pria pengantar makanan tersebut kedapatan memakan makanan yang dipesan pelanggan tepat sebelum sampai ke tujuan.

Mirisnya, pria tersebut diketahui bekerja di salah satu jasa layanan makanan online ternama di Negeri Tirai Bambu. Aksi merugikan si kurir itu terungkap berdasarkan hasil rekaman kamera cctv sebuah apartemen yang kemudian viral di media sosial.

BERITA TERKAIT +

[embedded content]

Sumber: YouTube/Logic 8 Wayers

Dalam rekaman video tersebut, si pria pengirim itu melahap makanan pesanan pelanggan ketika berada di lift. Ia dengan sengaja membuka kemasan makanan dan mengurangi porsi makanan dari yang seharusnya kemudian memberikan pelanggan sisanya.

Sebagaimana dilansir dari Metro, Sabtu (28/10/2017), yang semakin membuat publik negeri Tirai Bambu geram adalah si pria itu sempat meludah ke makanan sebelum bungkusnya ditutup kembali. Menanggapi insiden tersebut, pihak perusahaan yang mempekerjakan pria itu mengaku telah memecat pegawainya yang tidak bertanggungjawab tersebut.

Selain itu, pihak perusahaan juga telah menyampaikan permintaan resminya terhadap pelanggan yang merasa dirugikan. Mereka juga menyatakan jika kejadian ini akan dijadikan pelajaran agar setiap platform online jasa pengiriman makanan akan lebih waspada dalam hal keamanan dan terjaganya kebersihan makanan.

(rav)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search