CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 27 Oktober 2017

Setelah Piyama, Gaya Nindy Pakai Tas Mi Instan Bikin Heboh

JAKARTA - Penyanyi Nindy kembali membuat kehebohan jagat dunian maya heboh lewat tatanan gaya yang digunakannya. Setelah baju piyama yang digunakan dalam sebuah pesta beberapa waktu lalu menjadi sorotan, kali ini tas bergambar kemasan mie instan menarik perhatian warganet.

Hal itu terlihat dalam gaya yang dikenakan saat menghadiri acara Jakarta Fashion Week pada 26 Oktober 2017 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Ibu dua anak tersebut mengenakan setelan blazer berwarna ash green yang dipadu dengan stocking jaring dan clutch bag putih bergambar kemasan mi instan.

BERITA TERKAIT +

(Baca Juga: Misteri Angka 8991 di Video Klip ...Ready for It? Milik Taylor Swift)

Baca Juga: So Sweet! Aamir Cerita Awal Pertemuan dengan Salman dan Shah Rukh Khan yang Tak Terlupakan

Sejumlah warganet langsung menyerbu kolom komentar Nindy dan menyanjung hingga menginginkan tas serupa.

"Selalu suka sama style ka @nindyprasardyharsono apa lagi yang ini. Tasnya cucok meooong," tulis @maya_masita94.

"Kak @nindyprasardyharsono tasnya lucu bgt, bntar lagi pasti byk yg niru nih hehehehe aku slalu suka sama gaya fashion kaka," tulis @annatirtaa.

"Aaaaaaaak tasnya lucuuu ... Kereeen," tulis @akuwahid.

Okezone mengkonfirmasi langsung kepada Erich Al Amin pada Jumat (27/10/2017) terkait gaya unik Nindy yang menghebohkan dunia maya. Rupanya mengenakan salah satu karya desainer dalam negeri yaitu Mariko Tampi (40) yang telah meluncurkan sederet tas bergambar produk-produk Indonesia.

"Kalau clutch bag mi ini, memang nindy diundang oleh designer baju DINIIRA untuk dateng ke acara show-nya di JFW dan Nindy diminta untuk memakai salah satu koleksi busananya. Aku lihat pilihan busananya polos semua. Kebetulan ada satu designer tas namanya Mariko Tampi. Designnya unik banget. Nah aku tambahkan tas itu ke penampilan Nindy biar lebih statement aja," jelas Erich.

Nindy belakangan ini aktif menjadi perbincangan media sosial terkait gaya-gaya unik yang dikenakannya. Meski telah memiliki dua orang anak tak menutup hasrat gaya untuk mengikuti perkembangan zaman dunia mode.

(aln)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search