CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 16 November 2017

Berita Kiesha Alvaro soal Pacar Heboh, Okie Agustina Langsung Kabari Pasha Ungu

JAKARTA - Pemberitaan terkait Kiesha Alvaro yang mulai berpacaran kini tersebar seiring dengan foto kebersamaannya dengan seorang wanita yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Hal tersebut disayangkan para warganet karena usia anak sulung Pasha dan Okie Agustina yang dianggap masih terlalu kecil.

Foto Kiesha dengan perempuan bernama Mutiara Jasmine bahkan diunggah di beberapa akun gosip. Mendengar pemberitaan ini, Pasha terkesan cuek dan tak mau ambil pusing. Saat mendengar kabar dari mantan istrinya terkait pemberitaan yang beredar, vokalis Ungu ini hanya meminta Okie untuk tetap santai karena tak ada yang perlu dipersoalkan.

BERITA TERKAIT +

(Baca Juga: Dapat Apresiasi Baik dari Virgoun, Aviwkila Berencana Kolaborasi)

(Baca Juga: Didatangi Grup Band Kahitna, Kejutan Ulang Tahun Ririn Dwi Ariyanti Ke-32 Sukses Besar)

"Aku yang kasih tahu (Pasha). Kalau Pasha sih bilang. Ya sudah biarin saja. Kita kan orangtuanya tahu dan enggak ada masalah," ujar Okie melalui pesan WhatsApp baru-baru ini.

Hal senada juga dilakukan Kiesha Alvaro. Dari penuturan sang ibu, bocah berusia 13 tahun itu dianggap menuliskan caption tidak secara serius. Tak hanya itu, Kiesha juga dianggap Okie sudah cukup besar dan wajar untuk tertarik denga lawan jenis.

"Anakku sih cuek aja. Karena emang dia nulis caption gitu buat lucu-lucuan saja. Mungkin karena Keisha badannya kecil. Makanya banyak yang ngira dia itu masih kecil. Padahal Keisha udah masuk remaja," terang Okie Agustina.

"Ya saya yakin semua orang juga pastilah pernah ngerasain jadi ABG. Cinta monyet, mulai suka ama lawan jenis. Jadi ya sebenarnya biasa saja," sambungnya.

Dalam foto yang diunggah belum lama ini, Kiesha terlihat tengah merayakan ulang tahun teman wanitanya yang ke-13. Dalam caption yang ditulis, pemain sinetron Aladin ini juga berharap hubungan keduanya langgeng.

"Merayakan ulang tahun Mutiara yang ke-13, @mutiiarajasmine. Semoga panjang umur sehat selalu dan semoga langgeng buat kita. HBD my Muti," tulis Kiesha.

(aln)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search