CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 29 Desember 2017

Glamor - Unik, 5 Fashion Selebriti Indonesia Ini Bikin Heboh di 2017!

Kapanlagi.com - Selain talenta dan karya yang menarik, para selebriti juga dinilai oleh mata publik dari penampilan mereka. Maka dari itu tak heran jika sederet artis sering lakukan perawatan kecantikan hingga hadir dengan busana yang fashionable. Publik pun juga sering berkomentar tentang baju hingga riasan wajah yang mereka pakai.

Dalam kesehariannya, para artis juga kerap menggunakan jasa dari stylist hingga make-up artist. Meski begitu, keputusan final tentang penampilan mereka masih ada di tangan sang bintang. Para pekerja di belakang gaya kece seleb memang belakangan ini kerap menarik perhatian media dan publik.

Di sepanjang tahun 2017 ini, cukup banyak nama-nama seleb tanah air yang menjadi perbincangan publik karena pilihan fashion mereka yang sempat bikin heboh. Kira-kira ada siapa saja ya?

Syahrini

Penyanyi fenomenal yang dikenal dengan jargon unik dan gayanya yang centil ini memang selalu dikaitkan dengan dunia fashion. Syahrini kerap memamerkan berbagai barang fashion yang merupakan karya dari rumah mode ternama. Mulai dari baju, kacamata, tas hingga sepatu miliknya memiliki harga yang fantastis!

Syahrini sempat diprotes soal jaket bulu-bulu yang ia kenakan. Credit: via instagram.com/princessyahriniSyahrini sempat diprotes soal jaket bulu-bulu yang ia kenakan. Credit: via instagram.com/princessyahrini

Meski kerap mendapat pujian soal penampilannya yang mempesona, wanita kelahiran kota Bogor tersebut juga tak jarang dikritik tentang penampilannya. Sama halnya saat ia mengunggah fotonya dalam balutan jaket bulu-bulu di akun Instagram-nya. Ramai di bahas, pelantun lagu Sesuatu mengaku kalau busana yang ia gunakan tersebut terbuat dari bulu palsu.

Perpaduan hijab dan busana Syahrini ini juga sempat bikin heboh. Credit: via instagram.com/princessyahriniPerpaduan hijab dan busana Syahrini ini juga sempat bikin heboh. Credit: via instagram.com/princessyahrini

Beberapa waktu yang lalu, saat sedang melakukan ibadah umrah, penyanyi berusia 35 tahun pun sempat juga jalan-jalan dengan keluarganya. Namun tentunya yang jadi perhatian adalah busana yang ia kenakan. Salah satunya adalah saat ia memadukan hijab dengan perpaduan baju yang terlihat cukup ketat.

Nindy

Selain Syahrini, ada satu lagi penyanyi solo cantik tanah air yang di tahun 2017 ini menjadi perbincangan publik karena penampilannya. Belakangan ini, Nindy dikenal oleh publik dengan pilihan busana hingga aksesoris yang unik dan bisa membuat orang banyak bertanya-tanya tentang fashion sense-nya.

Nindy ramai diperbincangkan karena memakai piyama saat hadiri acara ultah anak artis. Credit: via instagram.com/nindyparasadyharsonoNindy ramai diperbincangkan karena memakai piyama saat hadiri acara ultah anak artis. Credit: via instagram.com/nindyparasadyharsono

Awalnya, ibu dua anak ini mendapat sorotan saat ia menghadiri pesta ulang tahun anak seorang diva tanah air. Penampilannya kala itu memang tampak begitu chic. Meski begitu ada juga yang tak begitu menyukai pilihan baju yang Nindy kenakan. Lengkap dengan hairdo, make-up flawless, sepatu hak tinggi dan sling bag kekinian, Nindy datang mengenakan piyama warna merah.

Mendapat banyak kritikan, wanita kelahiran Padang ini sempat menjelaskan kalau busana yang ia kenakan tersebut sudah lama menjadi tren di kalangan selebriti di Hollywood.

Selain piyama, tas dengan rajutan gambar mie instan ini juga jadi heboh karena Nindy. Credit: via instagram.com/nindyparasadyharsonoSelain piyama, tas dengan rajutan gambar mie instan ini juga jadi heboh karena Nindy. Credit: via instagram.com/nindyparasadyharsono

Belum lama ini, nama bintang berusia 28 tahun tersebut kembali menjadi sorotan karena pilihan aksesoris yang ia kenakan. Saat menghadiri sebuah event, Nindy hadir dengan membawa sebuah sling bag unik dengan rajutan gambar bungkus mie instan!

Wakil Indonesia di Ajang Kecantikan Dunia

Mendekati akhir tahun 2017 ini, banyak sekali ajang kecantikan internasional yang digelar. Selain berikan dukungan kepada para wakil tanah air, ada beberapa hal yang jadi perhatian publik. Salah satunya adalah nasional kostum unik yang dipakai para wanita cantik ini.

Kevin Lilliana jadi tukang jamu untuk Miss International 2017. Credit: via instagram.com/officialputeriindonesiaKevin Lilliana jadi tukang jamu untuk Miss International 2017. Credit: via instagram.com/officialputeriindonesia

Yang pertama ada sosok Kevin Lilliana yang merupakan wakil Indonesia di ajang Miss International 2017. Pulang membawa gelar tersebut, sebelumnya Kevin pun menarik perhatian dengan nasional kostum-nya. Untuk porsi kompetisi tersebut, ia memilih menjadi seorang penjual jamu yang anggun. Cantik ya!

Kostum unik untuk pelesarian orangutan ini Bunga Jelita pakai untuk ajang Miss Universe 2017. Credit: via instagram.com/officialputeriindonesiaKostum unik untuk pelesarian orangutan ini Bunga Jelita pakai untuk ajang Miss Universe 2017. Credit: via instagram.com/officialputeriindonesia

Berikutnya ada Bunga Jelitha yang menjadi wakil tanah air untuk ajang Miss Universe 2017. Wanita yang satu ini pun juga menarik perhatian karena kostum nasional yang begitu unik. Bergaya dalam busana tersebut, Bunga berubah menjadi Warrior of Orangutan!

Kostum unik hewan kisah mitologi ini dipakai Karina Nadila untuk Miss Supranational 2017. Credit: via instagram.com/officialputeriindonesiaKostum unik hewan kisah mitologi ini dipakai Karina Nadila untuk Miss Supranational 2017. Credit: via instagram.com/officialputeriindonesia

Terakhir ada Karina Nadila yang belum lama ini berkompetisi dalam ajang Miss Supranational 2017. Perwakilan tanah air ini memang sudah menjadi perbincangan sebelumnya. Namun, kostum nasional yang diberi nama Lembuswana: The Apparatus of the King tersebut mampu membuat banyak orang terpana!

Nagita Slavina

Aktris, presenter dan juga penyanyi yang satu ini memang seringnya diberitakan oleh media tentang kehidupan rumah tangganya bersama sang suami yakni Raffi Ahmad. Namun tak jarang pula dirinya ramai diperhatikan oleh publik karena penampilan dan pilihan busana yang ia kenakan.

Nagita Slavina ramai jadi perbincangan karena busana merah ini. Credit: via instagram.com/raffinagita1717Nagita Slavina ramai jadi perbincangan karena busana merah ini. Credit: via instagram.com/raffinagita1717

Beberapa waktu yang lalu saat menghadiri sebuah acara penghargaan, wanita yang akrab disapa Gigi ini tampak begitu mempesona dengan busana dengan berwarna merah menyala. Kalau biasanya mendapat pujian, kali ini bintang kelahiran kota Jakarta tersebut menuai banyak kritikan. Banyak yang berkomentar kalau busana yang ia kenakan tak sesuai dengan bentuk tubuhnya.

Banyak dapat krititan, sang stylist pun sempat berikan pembelaan untuk Gigi. Credit: via instagram.com/raffinagita1717Banyak dapat krititan, sang stylist pun sempat berikan pembelaan untuk Gigi. Credit: via instagram.com/raffinagita1717

Sang stylist yang mendandani Gigi kala itu pun lantas membela sang artis dengan mengunggah beberapa statement di Instagram. Pria bernama Caren Delano itu menjelaskan kalau cantik itu ejaan-nya C-A-N-T-I-K bukan K-U-R-U-S. Selain itu, ibu satu anak ini juga sering dibahas karena berbagai barang brand ternama miliknya yang dibandrol harga selangit!

Laudya Cynthia Bella

Bukan hanya penampilan, kisah kehidupan pribadi selebriti juga sering menjadi perbincangan publik. Sosok wanita yang akrab disapa dengan panggilan Bella ini juga merasakan hal tersebut. Tentunya, saat ia menikah di Malaysia dengan Engku Emran, event tersebut menjadi perhatian.

Riasan wajah Laudya Cynthia Bella di hari pernikahannya ramai bikin hebih sosial media. Credit: via instagram.com/laudyacynthiabellaRiasan wajah Laudya Cynthia Bella di hari pernikahannya ramai bikin hebih sosial media. Credit: via instagram.com/laudyacynthiabella

Namun sayangnya, acara sakral tersebut tertutup dengan komentar publik soal penampilan sang pengantin yakni Bella sendiri. Lebih tepatnya lagi, banyak yang berkomentar kurang menyenangkan soal riasan wajah Bella dalam acara pernikahannya itu.

Dengan gaya glamor, Bella pamer senyuman resmi menikah dengan Emran. Credit: via instagram.com/laudyacynthiabellaDengan gaya glamor, Bella pamer senyuman resmi menikah dengan Emran. Credit: via instagram.com/laudyacynthiabella

Di hari spesial-nya tersebut, wanita kelahiran Bandung ini memang nampaknya memilih untuk tampil sedikit berbeda. Meski begitu, tak dapat dipungkiri kalau sang pengantin tetap terlihat cantik dan mempesona. Dan yang terpenting lagi adalah Bella tampak begitu bahagia bisa menemukan pasangan hidupnya.

Selain nama-nama selebriti tanah air di atas, masih ada beberapa kasus fashion artis Indonesia yang ramai dibahas oleh publik dan juga bikin heboh. Kira-kira pilihan fashion siapa yang bikin kalian terkejut dan tak sangka?

Sudah Baca?
Berita Foto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search