CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 31 Desember 2017

HEBOH! Oknum Anggota DPRD Balikpapan Sebarkan Foto Bugil Teman Kencan

Info Menarik Terbaru – ini ialah berita hangat ketika ini, yakni tentang HEBOH! Oknum Anggota DPRD Balikpapan Sebarkan Foto Bugil Teman Kencan

TRIBUNJATENG.COM, BALIKPAPAN – Aparat Polresta Balikpapan, Kalimantan Timur, menjebloskan AW, seorang anggota DPRD Balikpapan, ke dalam tahanan.

Politikus dari Partai Golkar ini tersandung kasus penyebaran gambar berkonten porno lewat telepon selular.

Kapolresta Balikpapan, AKBP Wiwin Fitra menyampaikan, polisi menahan AW, mulai Jumat (29/12).

"Sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka. Hari ini (Jumat kemarin–Crimson), yang bersangkutan kita tahan," kata Fitra, seusai uraian akhir tahun di hadapan media dan jajaran Polresta, Jumat.

Seluruh berawal dari R, perempuan muda yang diakui sebagai pacar AW, melaporkan AW dikarenakan keberatan atas foto bugil dirinya.

Foto itu diyakini diambil AW, dalam Januari 2017, di salah satu resort berbintang di Balikpapan.

Foto itu lalu tersebar ke sejumlah rekanan AW. Foto itu hingga pula ke R, dalam Maret 2017. R juga keberatan.

Ia melaporkannya ke Polres Balikpapan. Nama AW juga dikait-kaitkan dengan foto itu.

Polisi lantas menelisik kasus ini. Proses penyelidikan dan penyidikan tak berjalan mulus.

AW maupun saksi lain kerap mangkir maupun tak hadir memenuhi panggilan. Belum lagi pemeriksaan alat bukti lewat Laboratorium Forensik Polri yang juga membutuhkan waktu tidak sedikit, sampai pengumpulan keterangan saksi spesialis untuk menguatkan penetapan penyidikan dalam gelar perkara.

Polisi memeriksa setidaknya 12 saksi, tergolong spesialis pidana, Kementerian Kominfo Jakarta.

"Kita juga telah melaksanakan gelar perkara lalu terpenuhi untuk 2 alat bukti dan unsur pidananya. Dalam proses penyidikan sudah ada yang dipanggil sekali datang, sudah ada yang tak dengan penyebab masing-masing. Itulah mengapa prosesnya jadi sangat panjang," katanya.

Anggota DPRD Balikpapan ini dipastikan mendekam di sel Polres Balikpapan, seusai ditetapkan tersangka oleh penyidik, semenjak Kamis (28/12).

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, AKP Ruslaeni menyampaikan, pastinya sudah ada dugaan tersangka melaksanakan cara menghilangkan barang bukti, berupa menghilangkan foto-foto bugil korban dari ponselnya, akantetapi polisi tetap dapat membuktikan perbuatan AW.

"Udah dihapus dari hp-nya. Akantetapi sudah ada teknologi untuk membuktikan (foto) ini keluar dari mana. Kami juga telah mengamankan ponsel temannya yang menerima foto kiriman," kata Ruslaeni. Info Menarik Terbaru


terima kasih telah membaca information tentang HEBOH! Oknum Anggota DPRD Balikpapan Sebarkan Foto Bugil Teman Kencan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search