CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 29 Desember 2017

Heboh, Pria Ini Terekam Kamera Tembak Mati Beruang di Kebun Binatang

BEIJING, iNews.id – Video seorang pria menembak beruang yang sedang dikurung membuat heboh di China. Aksi pria yang menembak menggunakan senjata AK-47 itu memancing kemarahan warganet.

Video berdurasi 28 detik itu pertama kali diunggah pada Rabu 27 Desember 2017. Lokasinya diduga kebun binatang atau tempat penangkaran.

Selain penembakan, ditampilkan pula bagian yang mempertontonkan kepala dan kaki beruang setelah malang itu menjadi bangkai. Tak kalah mengenaskannya, tampak pula seseorang menguliti hewan malang itu.

Berdasarkan penyelidikan kepolisian Provinsi Yunnun, China, sebagaimana diberitakan South China Morning Post, Jumat (29/1/2017), peristiwa itu terjadi di Myanmar, namun pelakunya diketahui warga Provinsi Shandong. Dia diduga merupakan anggota kelompok pemburu dan perdagangan hewan.

Beruang hitam merupakan hewan dilindungi di China. Pelaku perburuan dan pembunuhan hewan dilindungi diancam dengan hukuman penjara maksimal 5 tahun.

Warganet mengecam tindakan brutal tersebut. Di antaranya meminta pelaku dihukum berat, "Mereka adalah sampah masyarakat, harus dihukum berat."

Ada pula yang mempertanyakan sifat para pelaku. "Mereka bahkan tak memiliki sedikit pun belas kasih terhadap hewan."

Editor : Anton Suhartono



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search