CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 23 Januari 2018

Heboh Games Kaki 'Dahsyat', KPI Bakal Ikut Panggil Raffi Ahmad, Denny dan Felicya?

Apakah KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) juga akan ikut memanggil para host 'Dahsyat' terkait games kontroversial mereka?

WowKeren.com - Acara "Dahsyat" tengah menjadi sorotan gara-gara games makan donat ditarik pakai kaki. Games ini menuai hujatan karena dinilai tak sopan, apalagi juga melibatkan anggota TNI sebagai pesertanya.

Terkait hal ini Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah angkat bicara dan berjanji akan memberikan sanksinya. KPI juga memanggil semua pihak yang berkaitan dengan "Dahsyat".

"Semua kita panggil yang terkait dalam program itu," ujar Koordinator Bidang Pengawasan Isi Siaran KPI Hardly Stefano di Jakarta Selatan, Senin (22/1). Lantas, apakah para host "Dahsyat" seperti , dan ?

KPI mengaku tak tahu apakah Raffi, Denny dan Felicya juga akan turut hadir. Menurut KPI siapa saja yang akan hadir tergantung dari pihak "Dahsyat".

"Kita ngundang stasiun televisi dan programnya," ungkapnya. "Masalah nanti produser mau mendatangkan siapa itu urusannya mereka."

Sementara itu, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Bersatu (Pekat IB) melaporkan "Dahsyat" ke polisi karena tayangan games tersebut. Meski RCTI telah meminta maaf namun ormas tersebut tetap melaporkannya ke Polda Metro Jaya. (wk/rs)

Loading...

Berita Dahsyat terkait :
KPI Buka Suara, 'Dahsyat' Akan Diberi Sanksi Karena Games Pakai Kaki Diduga Lecehkan TNI
Diduga Lecehkan TNI di 'Dahsyat', Denny Cagur-Felicya Angelista Dilaporkan ke Polisi
Ikut Dihujat Usai 'Dahsyat' Bikin Lomba Makan Ditarik Kaki, Felicya Angelista Minta Maaf
'Dahsyat' Dihujat Terkait Games Makan Ditarik Pakai Kaki, RCTI Akhirnya Minta Maaf



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search