CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 29 Januari 2018

Heboh! Koordinator Angkot Bimbar Batam Dipukul Sopirnya Sendiri! Begini Kejadiannya!

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Kordinator Bimbar yang hendak menegur sopir Bimbar yang membandel mendapat perlawanan. Kedua orang ini sempat beradu otot dan kasusnya sampai ke pihak Kepolisian.

Jhon Sinaga kordinator Bimbar mendatangi Polresta Barelang untuk membuat laporan Ke SPK Polresta Barelang. Kepalanya terlihat mengeluarkan darah segar setelah dipukul dengan menggunakan beso dongkrak.

Baca: Inilah 10 Orang Terkaya Dunia Sepanjang Masa! Kekayaan Mansa Musa Paling Fenomenal!

Baca: Awalnya Takut Dekati Bu Tien! Terungkap Inilah Alasan Soeharto Nekat Menaksir Bu Tien!

Baca: Heboh! Video Perawat Suntik Mayat Viral, Keluarga Pasien Beberkan Kronologi Kejadiannya!

Baca: Semalaman Kencan dengan Kapolsek, Atika Pulang Lemas Basah Kuyup! Muntahkan Cairan Ini

"Saya mau mengambil mobil, karena saya diperintahkan oleh Bu direktur untuk menyelesaikan masalah ini," sebut Jhon yang ditemui, di Polresta Barelang, Senin (29/1/2018) Sore.

Diceritakan Jhon, cerita ini bermula ketika Direktur Bimbar memrintahkan Jhon untuk menangani permasalahan sopir Bimbar dengan kode 69 yang dikendarai oleh pelaku berinisial N.

Karena selama membawa mobil Bimbar, pelaku tidak sesuai SOP. Seharusnya sampai ke Jodoh namun tidak pernah masuk ke Jodoh. Laporan itu akhirnya masuk ke kantor.

"Saya selaku kordinator hanya menjalankan tugas saja. Kemudian saya stop mobilnya di simpang kara, saya minta penumpang untuk turun karena ada permasalahan yang harus diselesaikan," sebut Jhon.

Jhon hendak membawa mobil itu ke dishub bertujuan agar si sopir yang suka membandel ini bisa ditangani Dishub.

"Ketika saya hendak mengambil kunci, mulut saya dipukul dengan menggunakan tangannya, lalu dia ambil besi dongkrak. Saat itu posisi tangan saya di kunci kontak, karena saya lihat dia ambil besi, kemudian saya lepaskan kunci dan menangkis besi itu. Malahan yang kena pelipis saya," sebutnya.

Keadaan menjadi runyam, situasi perkelahian itu memancing keramaian warga dan akhirnya mereka Kantor polisi untuk membuat laporan.

"Saya sudah buat laporan, dan saat ini saya disuruh berobat dulu," tegasnya. (*)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search