CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 28 Januari 2018

Heboh Maria Ozawa Kenakan Jersey Timnas Indonesia: Ini Bukti Saya Cinta Indonesia

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNJABAR.CO.ID, TOKYO - Miyabi alias Maria Ozawa semakin memperhatikan Indonesia.

Komentarnya pun mulai menggunakan bahasa Indonesia untuk menyapa fansnya.

"Saya senang sekali dengan Indonesia. Tapi akan lebih senang kalau ada yang memberikan pekerjaan bagi saya di Indonesia, misalnya jadi pemain film iklan perusahaan di Indonesia dan sebagainya," kata Miyabi khusus kepada Tribunnews.com, (28/1/2018) malam.

Kesukaannya kepada Indonesia memang sudah seringkali disampaikan kepada Tribunnews.com, termasuk makanan dan alam Indonesia yang indah.

"Kini saya sengaja pakai T-Shirt sepakbola Indonesia sebagai buktinya saya cinta Indonesia," tambahnya lagi.

Baca: Detik-detik Evakuasi Truk yang Seruduk Warung Makan dan Tewaskan Suami Istri

Baca: Jualan Dibantu Model Cantik, Pendapatan Pedagang Kaki Lima Ini Naik Empat Kali Lipat

Pemotretan tersebut dilakukan di Filipina.

hal tersebut dilakukannya khusus memberi semangat kepada tim sepakbola Indonesia agar tidak patah arang dalam setiap pertandingan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search