CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 29 Januari 2018

Heboh Perawat Cabul, Hotman Paris: Kelakuan Dokter Kandungan Lebih Parah, Artis Jadi Korban

TRIBUN-MEDAN.com, PALMERAH -- Ingat berita pelecehan yang dilakukan seorang perawat pria terhadap ibu muda di sebuah rumah sakit?

Ya, perawat di sebuah rumah sakit itu justru meraba-raba payudara sang pasien yang akan berobat ke dokter terkait kehamilannya.

Si perawat kemudian mengakui perbuatan menowel-nowel payudara ibu muda itu dan kini berurusan dengan polisi di Surabaya, Jawa Timur.

Ternyata, praktik pelecehan terhadap pasien wanita yang dilakukan oleh petugas medis --termasuk dokter-- sudah lama terjadi.

Pelakunya pun tidak hanya seorang perawat, tetapi juga dokter, khususnya dokter ahli kandungan (SPOG: Spesialis Obstetri & Ginekologi atau Kebidanan dan Kandungan). 

Menurut pengacara Hotman Paris Hutapea, sejumlah wanita telah mengeluhkan perilaku menyimpang dokter kandungan kepada dirinya.

Melalui video yang dia unggah di akun instagramnya sejam lalu, Horman Paris mengatakan, banyak oknum dokter kandungan yang melakukan pelecehan seksual kepada pasiennya.

Bahkan, Hotman sendiri pernah menerima keluhan dari seorang artis wanita yang diperlakukan tidak senonoh oleh dokter kandungan.

"Saya sudah sering dapat keluhan. Seorang artis pernah ngeluh karena dokter kandungannya, waktu memasukkan jarinya ke bagian paling intim, jarinya itu diputar-putar gini seolah-olah melakukan hubungan intim," ujar Hotman sambil memperagakan jari telunjuknya berputar-putar.

Dia menambahkan, tindak dokter itu "Seolah-olah mancing agar si artis itu teransang. Si artis marah dengan mengatakan, it is necessarily dok."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search