CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 01 Februari 2018

Heboh Ritual Orang Mati Bisa Hidup Lagi, Akhirnya Polisi Turun Tangan! Ternyata Ini yang Terjadi

TRIBUN-MEDAN.COM - Neneng penghuni sebuah rumah di Gang Nusa Indah 6, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat yang menyimpan jenazah suami dan anaknya mengaku tidak menguburkan keduanya karena yakin bisa hidup lagi.

Dua mayat tersebut atas nama Hanung Sobana dan Hera Sriherawati.

Hanung diduga telah meninggal sejak awal tahun 2017.

Adapun Hera diduga telah meninggal pada tahun 2016.

Petugas Puskesmas yang menemukan kedua mayat tersebut, Ahmad Zaki, sempat berbincang dengan Neneng, pemilik rumah yang merupakan istri Hanung.

Saat itu, lanjut dia, Neneng mengatakan alasannya menyimpan mayat suami dan anaknya lantaran percaya mereka akan hidup lagi.

"Ibu itu bilang 'ini lagi cari hidayah nanti hidup lagi'," kata Zaki menirukan ucapan Neneng.

Tampak warga sekitar mengerubungi rumah tempat ditemukannya dua kerangka manusia. Polisi memasang garis kuning untuk mensterilkan lokasi penemuan kerangka mayat di gang Nusa Indah, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Selasa (30/1/2018)
Tampak warga sekitar mengerubungi rumah tempat ditemukannya dua kerangka manusia. Polisi memasang garis kuning untuk mensterilkan lokasi penemuan kerangka mayat di gang Nusa Indah, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Selasa (30/1/2018) ((Dok Humas Polda Jabar ))

Zaki memang menjadi orang yang pertama menemukan dua mayat di dalam rumah Neneng.

Ketika itu Zaki memang sengaja datang untuk melakukan pendataan kesehatan.

Pertama kali Zaki datang saat pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB, berdasarkan catatan ada enam orang yang menetap di sana.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search