CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 30 April 2018

Heboh Foto Dimas Anggara Jalani Prosesi Siraman, Netizen Tanya Nikah Sama Siapa?

www.antvklik.com – Kabar bahagia pernikahan selalu menjadi kabar yang menggembirakan buat orang-orang yang mengetahui kabar tersebut. Apalagi kabar pernikahan dari kalangan selebriti. Nah kali ini masyarakat lagi meyorot aktor ganteng Dimas Anggara. Pasalnya nih di dunia maya lagi dihebohkan sama foto Dimas Anggara jalani prosesi siraman. Emang mau nikah ya?

Sebentar Lagi Dikabarkan Menikah Foto Dimas Anggara Jalani Prosesi Siraman Tersebar

Kabar pernikahan selebriti memang selalu jadi bahan omongan netizen. Banyak banget netizen yang kepo si artis ini nikah sama siapa, asalnya darimana, dan nanti nikahannya pakai adat apa. Hal ini juga dialami sama pemain film Dimas Anggara.

Sudah jadi rahasia umum kalau aktor ganteng ini sedang memadu kasih dengan putri Indonesia tahun 2005, Nadine Chandrawinata. Meski keduanya nggak pernah mengkonfirmasi hubungan mereka, tapi kedekatan keduanya sudah sering terekam di berbagai kesempatan. Terakhir Nadine dan Dimas juga terlihat di acara pernikahan Marcell Chandrawinata November tahun lalu.

Sering terlihat saling menemani di berbagai acara membuat banyak netizen yang menanyakan kapan keduanya akan membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Berbeda dengan Nadine dan Dimas yang jarang mengumbar kisah asmaranya di hadapan publik, orang-orang di sekitar mereka tampaknya lebih suka mengumbar kisah cinta mereka ke hadapan publik.

Belum lama ini tersebar foto dimana ibu Putri K Wardani membagikan fotonya bersama Nadine saat acara reuni Puteri Indonesia. Di foto tersebut, Ibu Putri menyebut Nadine sebagai calon pengantin yang bikin netizen dunia maya langsung heboh semua. Dan ternyata nggak berhenti di situ, hari ini (30/4) lagi-lagi netizen di hebohkan dengan postingan salah satu akun gosip yang menampilkan sosok Dimas Anggara jalani prosesi siraman.

Foto Dimas Anggara jalani prosesi siraman ini pertama kali dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah. Di postingan tersebut terlihat Dimas Anggara yang duduk mengenakan jarik motif berwarna hijau muda dan berkalungkan karangan bunga melati. Dibelakang Dimas juga berdiri seorang perempuan dan laki-laki yang diduga adalah orang tua Dimas.

"Buat yang nanyain minceu kemana

Nich minceu bawain oleh oleh

Minceu lagi nyamar jadi gayung disiraman nya babang dimas

Tapi bukan nenek gayung yaaaaaa

Makanya diem diem bae yaksss

Ntar kebongkar lagi penyamaran minceu

😭😭😭😭

Syedihhhh nyaaaa hati minceu

Mau nyamar ke penganten perempuan dah ketauan duluaaaan

Mbloo Mblooo.

Kamu nikahnya kapan Mbloooo??" tulis admin akun @lambe_turah di postingannya

Dimas Anggara jalani prosesi siramanSource: Instagram/lambe_turah

Lihat Foto Dimas Anggara Jalani Prosesi Siraman, Banyak Netizen Penasaran Nikah Sama Siapa

Lihat foto yang tiba-tiba diunggah oleh akun @lambe_turah menimbulkan banyak pertanyaan bagi netizen Indonesia. Banyak netizen yang mempertanyakan dengan siapa cowok kelahiran 10 September 1988 ini akan menikah.

"Dimas ini nikah ama nadine chandrawinata??" tanya @wheniebeckham

"nikahnya sm nadine bukan si" tanya akun @[email protected]_

"Itu nikah nya sma siapa, Sma nadine?" ungkap @rositadewii98

"Lah nikahnya jd sm kk nadine chandrawinata ga ini??" tanya akun @clau_jess23

Meski banyak yang menduga cowok ganteng ini akan menikah dengan Nadine Chandrawinata. Kini netizen pun menanyakan mengenai agama yang akan dianut oleh pasangan ini. Sebagaimana yang diketahui Dimas Anggara adalah seorang muslim sedangkan Nadine Chandrawinata adalah penganut Katholik.

"Jadi yang pindah keyakinan sapa nih?" tanya @itsmerylmanuel

"@cahapik99 iya nikah sm nadine dan mrk memang beda agama. Sekian dan terima kasih 😂" sahut @loph.elf

"Kannn beda agamaaaa..... terus gimanaaa ??? @lambe_turah" tanya akun @__brillah__

"Agama siapa yang berkorban?" sahut @wirdhamrd

Bukan hanya pertanyaan, banyak netizen yang ikut berbahagia (tapi lebih banyak yang sedih) melihat cowok pemain film London Love Story ini akhirnya melepas masa lajangnya.

"Patah hati sudah di buat oleh mu bang dims dims😢😢😭😭😭apalah daya fans mu ini..selain mendoakan kelancaran acaramu dan kebahagiaan untukmu dan mba nadine😭😭😭" ucap @seliade_07

"Duuh, last stock coganku Tinggal herjunot ali 😭" tulis akun @nilasari_grup

"Siap2 hari patah hati nasional" sahut akun @deby_aryanti

"Selamat @dimsanggara dan @nadinelist semoga lancar dan awet" tulis akun @andhikakurniawan07

Hmm, emang kaget sih lihat foto Dimas Anggara jalani proses siraman, meskipun satu lagi stock cowok ganteng Indonesia berkurang pasti semuanya doain yang terbaik buat Dimas Anggara dan calon istrinya yang masih misterus. Iya misterius karena sampai saat ini belum ada berita resmi dari Dimas Anggara maupun Nadine Chandrawinata yang disebut-sebut menjadi calon pengantinnya. Semoga diberikan kebahagiaan dan langgeng sampai kakek nenek ya mas Dimas Anggara!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search