CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 29 April 2018

Heboh Kapal yang Ditumpangi Bonek Dikabarkan Terbakar, Persebaya Justru Harus Telan Pil Pahit

TRIBUNJABAR.ID, SURABAYA - Kabar mengejutkan datang dari suporter Persebaya Surabaya, Bonek sebelum laga Persebaya kontra Mitra Kukar, Minggu (29/4/2018).

Pasalnya, kapal Perindo ditumpangi mereka dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menuju Balikpapan dikabarkan terbakar di laut, tepatnya di Batu Licin, Kalimantan Selatan.

Dilansir dari TribunJatim.com dan Surya, Kapal Perindo tersebut ditumpangi oleh 27 Bonek. Beruntung ke-27 suporter tersebut selamat.

Baca: Heboh Rekaman Menteri Rini dan Dirut PLN Beredar, Sekjen PDIP Kaitkan dengan Elektabilitas Jokowi

Dikonfirmasi kemudian, Pentolan Bonek, Wisnu Kusuma Wardana memastikan jika kapal yang ditumpangi 27 Bonek itu tidak terbakar.

Hal ini secara otomatis mematahkan kabar yang berkembang.

Dari informasi yang didapat Wisnu langsung dari pihak kapal, kapal hanya mengalami 'Engine Trouble' atau masalah mesin saja.

Sehingga tak sampai membuat kapal terbakar dan kandas.

Baca: Real Madrid Tawarkan Gareth Bale ke Liverpool, Barter dengan Mohamed Salah

"Bukan terbakar seperti yang dikabarkan dan gambar ilustrasi yang dipajang, lebih tepatnya mengalami kerusakan mesin. Dan pihak kapalnya memastikan seluruh penumpang aman dan saat ini tengah berpindah kapal untuk melanjutkan perjalanan. Kasihan keluarganya yang di rumah mendengar berita yang seperti itu," kata Wisnu Kusuma Wardana kepada Surya, Minggu (29/4/2018).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search