CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 22 Juni 2016

Berita Hari Ini : Google Earth Bikin Heboh Pasca Tangkap Penampakan Tak Lazim 'Manusia ...

Google EarthGoogle Earth

Google Earth Bikin Heboh Pasca Tangkap Penampakan Tak Lazim 'Manusia Raksasa' Ini

Newsth.comGoogle Earth kini nampaknya telah menangkap manusia yang tak seperti biasanya. Hal ini nampaknya pertama kali diketahui oleh pemilik akun Youtube MrMBB333. Ketika itu diketahui bahwa akun tersebut telah menggunakan Google Earth untuk melihat area yang berada di Great Pyramids.

Dengan menggunakan Google Earth nampaknya dirinya telah mengungkapkan jika telah melihat dua orang raksasa yang memiliki tubuh yang sangat tinggi. Hal ini diketahui melalui Google Earth dan saa itu kedua orang dengan perawakan yang sangat tinggi tengah berjalan disekitar Giza.

Seseorang yang mengetahui hal ini maka langsung menginformasikan ke publik. MrMBB333 menyatakan bahwa saat itu dirinya tengah menggunakan Google Earth untuk melihat suatu area. Namun dalam kenyataannya kini diketahui terdapat dua orang yang memiliki ketinggian tak lazim. Bahkan pemilik akun Youtube  yang menggunakan Google Earth mengemukakan jika kedua orang tersebut diketahui memiliki tinggi sekitar 8 kaki.

Dalam penampakan yang berada di Google Earth terlihat bahwa orang itu sangat tinggi. Bahkan hingga kelewat tinggi hal ini diketahui karena pinggang penampakan dua orang yang berada di kamera Google Earth berada di atas tinggi mobil. Dengan melihat seperti ini maka pengguna Google Earth berpikir jika orang yang berada di wilayah itu memiliki ketinggian yang luar biasa.

Nampaknya sebelum menggunakan Google Earth sebuah Universitas yang berada di Amerika diketahui telah melakukan penelitian mengenai hal ini. Penelitian ini nampaknya dilakukan pada sekitar tahun 2014 yang saat itu belum banyak yang menggunakan Google Earth.

Google EarthGoogle Earth

Pada penelitian yang dilakukan maka diketahui jika menggunakan penginderaan  yang didunakan untuk melakukan pemantauan sebuah suku primitif. Nampaknya suku primitif ini belum tersentuh dunia yang berada diperbatasan Peru dan Brazil.

Namun kini diketahui bahwa Google Earth ini digunakan untuk membantu melakukan pemantauan mengenai suku primitif ini. Maka pemantauan tak perlu dilakukan langsung kelokasi tersebut.

Baca Juga : Berita Hari Ini : Diretas Terkait Usulan Blokir Google dan Youtube, Situs ICMI Kini Sudah Kembali Bisa Diakses !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search