CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 22 Juni 2016

FOTO: Kasih Sayang Seorang Ayah Bikin Heboh, Tato Gambar Luka di Kepalanya agar Anaknya ...

TRIBUNJAMBI.COM - Ketika muda Gabriel Marshall dari Kansas, AS, didiagnosis dengan tumor otak ganas pada Maret 2015, operasi yang dihasilkan meninggalkan dia dengan bekas luka yang cukup besar di sisi kepalanya.

Jadi untuk meningkatkan kepercayaan diri anaknya, ayah Gabriel Josh "J-Mash" Marshall memutuskan untuk melakukan hal yang paling menakjubkan.

Ia mendapat bekas luka anaknya sebagai tato di kepalanya sendiri untuk menunjukkan sikap solidaritas dalam cara yang paling indah.

"Wow Saya tidak pernah membayangkan gambar ini akan meledakkan seperti itu," tulis Josh pada halaman Facebook-nya. Gambar baru-baru ini menjadi viral sebagai orang di mana-mana menunjukkan rasa hormat mereka untuk ayah benar-benar inspiratif ini dan anak yang berani.Ini awalnya muncul di akun Instagram disebut Aesthetic Revolusi samping caption yang berbunyi: "Satu adalah bekas luka yang nyata. Salah satunya adalah tato untuk menunjukkan dukungan dan membuatnya merasa normal."Kami tidak berpikir ada pertanyaan tentang hal itu.

Kini foto-foto mereka menyebar dan menjadi viral di seluruh sosial media.

Sumber : bored panda

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search