CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 18 Juni 2016

Berita Hari Ini : Heboh di YouTube, Pertengkaran Ketua DPRD Dumai Vs Karyawan Chevron !

YoutubeCopyright : Youtube

Heboh di YouTube, Pertengkaran Ketua DPRD Dumai Vs Karyawan Chevron !

Newsth.comYouTube kini telah diketahui telah menampilkan sebuah adegan yang tak pantas untuk dilakukan. Kini diketahui YouTube telah memperlihatkan perkelahian yang dilakukan oleh Ketua DPRD dengan salah satu pegawai PT Chevron Pacific Indonesia.

Akibatnya kini video YouTube yang telah menayangkan pertengkaran yang telah terjadi semakin banyak diperbincangkan para penggunanya. Dalam video yang telah beredar dalam YouTube kini diketahui telah menayangkan seseorang tersebut cek cok.

Video yang kini beredar dalam YouTube kini diketahui memiliki waktu yang pendek. Dan kini yang telah beredar dalam YouTube ketika kedua kubu tengah cek cok. Namun kini diketahui bahwa Ketua DPRD yang terlibat cek cok dan beredar di YouTube diketahui Ketua DPRD Dumai.

Dugaan sementara terjadinya cek cok yang terjadi pada YouTube yakni Ketua DPRD telah melanggar peraturan yang berada di wilayah PT Chevron. Sementara ini diketahui jika kantor PT Chevron berada di Rumain Kota Pekan Baru.

Video YouTube yang saat ini telah beredar luas diketahui jika memiliki durasi sekitar 6 menit 10 detik. Beruntung dalam video yang kini telah tersebar di YouTube kedua orang yang terlibat cek cok tidak saling memukul.

Kini terlihat dari YouTube bahwa video tersebut telah diunggah pada tanggal 16 Juni 2016 kemarin. Dalam YouTube telah memperlihatkan jika Ketua DPRD Dumai membentak salah satu karyawan PT Chevron yang saat itu baru saja datang dengan mengendarai mobil Honda Jazz.

YoutubeCopyright : Youtube

Sementara nama dari Ketua DPRD Dumai yakni Gusri Effendi. Dalam video yang hberedar dalam YouTube terlihat jika karyawan PT Chevron cukup tegas. Dalam YouTube dirinya mengemukakan dirinya tidak peduli yang dihadapi adalah ketua DPRD atau bukan.

Dirinya menjelaskan jika PT Chevron sendiri memiliki aturan yang harus dipatuhi. Dirinya juga tak takut pada Ketua DPRD meskipun menggunakan mobil BM2 dan dilengkapi plat merah. Dengan adanya video ini dalam YouTube maka hal ini telah di tonton sekitar 1.781 kali.

Baca Juga : Berita Hari Ini : Dibanding Malaysia dan Singapura, Pengguna Smartphone di Indonesia Paling Boros Mantengin YouTube !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search