CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 18 Juni 2016

Heboh, Ada Lafaz Allah Dalam Potongan Semangka Ini


Leicester – Kebesaran kekuasaan Allah memang tidak dapat dipungkiri oleh siapapun dan dimanapun. Berbagai bukti kebesaran Allah telah terjadi di berbagai belahan dunia.

Heboh, Ada Lafaz Allah Dalam Potongan Semangka Ini

Kali ini seorang pria berumur 31 tahun yang berasal dari Leicester Inggris merasakan sendiri kebesaran kekuasaan Allah. Asif Iqbal merasakan kaget dengan apa yang dialaminya. Dia menemukan sebuah Lafaz Allah pada hidangan berbuka puasanya. Iqbal mengaku melihat dengan jelas Lafaz Allah yang ada di buah semangka yang akan dimakannya untuk berbuka puasa. Ia pun langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga dan para tetangganya untuk melihat apa yang dia alami.

"Orang-orang telah datang untuk melihatnya. Banyak sekali yang datang, tak terhitung," kata Iqbal seperti dikutip dari Metro, Jumat (17/06/2016).

"Saya telah berbicara dengan seorang sarjana dan dia mengatakan ini tanda-tanda kekuasaan Allah," kata Iqbal.

"Saya terkejut ketika menemukan lafaz tersebut. Ini seperti berkat. Apalagi saya menemukannya di bulan Ramadan yang membuatnya lebih istimewa," tukas Iqbal.

Iqbal sendiri mengatakan bahwa baru pertama kali ini dia mengalami kejadian tersbut dan dia sangat bersyukur dengan apa yang telah dialaminya. Dia merasakan mendapatkan sebuah berkah pada bulan suci ramadan kali ini.

Setahun yang lalu juga ditemukan tanda-tanda kebesaran Allah di Leicester. Warga muslim lain yang berda di Leicester Farid Jussab juga mendapatkan sebuah tanda kebesaran Allah. Dirinya menemukan telur dengan lafaz Allah di kulit telurnya. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search