CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 18 Juni 2016

Pertengkaran Ketua DPRD Dumai Vs Karyawan Chevron Heboh di YouTube

Diduga melanggar aturan saat melintas di wilayah PT CPI, Ketua DPRD Dumai terlibat pertengkaran mulut dengan karyawan perusahaan itu. Videonya heboh di youtube.

Riauterkini-DUMAI- Video pertengkaran antara seorang pegawai PT. Chevron Pacific Indonesia dengan Ketua DPRD bersama dua anggota dewan Dumai muncul di situs YouTube.

Video berdurasi pendek ini memperlihatkan pertengkaran mulut antara seseorang pegawai Chevron terhadap anggota Dewan Kota Dumai yang dinilai melanggar aturan di wilayah komplek kantor Chevron di Rumbai, Kota Pekanbaru.

Di dalam video berdurasi 6:10 menit yang diunggah Forum Riau pada 16 Juni 2016 itu terlihat ketua DPRD Dumai Gusri Effendi membentak seorang karyawan Chevron yang tidak diketahui namanya baru datang menggunakan mobil merk Honda Jazz warna putih.

Seorang karyawan Chevron mengatakan dalam video itu, "Terserah kau ketua DPRD, yang jelasnya kami punya aturan. Mentang-mentang kau pakai BM 2 dan plat merah DPR ngapa emangnya," tegas karyawan Chevron pengendara mobil BM 1956 IW.

Karyawan Chveron mempertegas kesalahan anggota dewan itu dengan cara diproses. Namun sebelum itu, tontonan nyaris berkelahi terlihat jelas antara anggota dewan dengan karyawan Chevron di dalam video tersebut.

Pengamatan riauterkinicom di dalam video yang mendapat kunjungan 1.781 kali tayang tersebut terlihat Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi, Anggota Dewan lainnya Hasrizal dan Samuel Turnip. Berikut link video tersebut: https://www.youtube.com/watch?v=UFiJmvb437k

Masing-masing anggota dewan yang ada di dalam video tersebut hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi terkait munculnya video pertengkaran dengan karyawan Chevron karena dinilai melanggar aturan wilayah komplek kantor Chevron.***(had)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search