CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 13 Juni 2016

Berita Hari Ini : Heboh, Video Youtube Ribuan Ikan Terdampar di Banyuwangi Ini Dipastikan HOAX

YoutubeCopyright : Youtube

Heboh, Video Youtube Ribuan Ikan Terdampar di Banyuwangi Ini Dipastikan HOAX

Newsth.com –  Youtube kii telah memperlihatkan banyaknya ikan yaag mengambang disalah satu  pantaii yang berada di  Jawa Timur. Dalam Youtube yanagg kini beredar diketahui jika banyak sebagian  warga yang  memanen ikan yang mengaambang yang berada di tepi pantai.

Dari informasi yang kini beredar bahwa ikan yang mengambang ditepi pantai tersebut berada di Banyuwangi. Meski dalam Youtube yang telah beredar ini nampak nyata namun hal ini ternyata hoax atau berita bohong yang ada di dalam Youtube.

Salah satu Kasubag Pemkab Banguwangi yakni Rahmawati mengemukakan jika video yang saat ini telah beradar di Youtube ini bukan terjadi di wilayahnya. Melainkan hal ini telah terjadi di Thailand. Jika banyaknya ikan yang mengapung di air ini ada yang mengemukakan terjadi di Banyuwangi maka hal ini telah keliru.

Dirinya juga mengemukakan bisa jadi seseorang yang mengunggah video tersebut di Youtube telah mendapatkan infromasi yang keliru. Tapi memang benar jika banyaknya ikan yang mengapung ditepi pantai ini tak terjadi di Bangyuwangi.

Hal ini telah diungkapkan oleh Rahmawati pada tanggal 11 Juni 2016 hari Sabtu lalu. Bahkan yang mengemukakan hal ini juga tak hanya Rahmawati saja melainkan juga para wartawan yang menyusuri pantai setelah melihat adanya hal ini terjadi di Banyuwangi pada Youtube.

YoutubeCopyright : Youtube

Salah satu dari wartawan mengemukakan bahwa memang hal itu tak terjadi di Banyuwangi melainkan telah terjadi di Thaiand. Jika memang benar hal itu terjadi di Banyuwangi seperti apa yang telah beredar di Youtube pasti kalian akan kubagi ikan. Hal itu diungkapkan oleh salah satu wartawan dengan nada bercanda.

Namun dengan adanya kejadian ini maka wartawan mengemukakan bahwa video dalam Youtube ini hanya untuk memanfaatkan banjir rob yang saat ini tengah terjadi di Banyuwangi yang berada di Pantai Muncar. Salah satu warga yang diketahui menjabat sebagai Ketua Ikawangi Taiwan ini mengemukakan jika dalam Youtube ini terdapat unsur sara untuk menjelekkan Banyuwangi maka hal ini akan dilakukan somasi. Ketua Ikawangi Taiwan juga mengemukakan jika hal itu adaah hoak.

Baca Juga: Berita Hari Ini : ICMI Bantah Situsnya Di Hack Pasca Minta Youtube dan Google Di Blokir

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search