CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 13 Juni 2016

Heboh ! Grup KPop 4Minute Bubar Setelah 7 Tahun, HyunA Perbarui Kontrak Dengan CUBE ?

Girlband 4Minute asuhan CUBE EntertainmentGirlband 4Minute asuhan CUBE Entertainment

HargaTop.com – Grup 4Minute akhirnya dikabarkan bubar setelah berjalan selama 7 tahun. Kesepakatan tersebut diambil oleh para personil 4Minute dan pihak CUBE Entertainment seiring dengan segera berakhirnya masa kontrak kelima anggota 4minute.

Kontrak kelima anggota 4Minute akan segera berakhir bulan ini. Setelah pemikiran panjang, akhirnya diputuskan untuk membubarkan girlband 4minute yang telah dibentuk sejak tahun 2009, demikian laporan yang dilansir tim HargaTop via All KPop (13/6/2016).

Hingga sejauh ini, baru HyunA yang telah menandatangani kontrak baru dengan CUBE Entertainment. Sementara Nam Ji Hyun, Heo Ga Yoon, Jeon Ji Yoon, dan Kwon So Hyun, masih mempertimbangkan untuk meneruskan kariernya bersama CUBE atau pindah ke agensi lain.

"Seluruh member memiliki pemikiran tentang masa depan yang berbeda, sebagai penyanyi atau aktris. Setelah mempertimbangkan berbulan-bulan, mereka menyepakati sulitnya untuk menjaga (kesatuan) tim. HyunA telah memperbarui kontraknya, dan sebagian dari mereka juga mempertimbangkan untuk memperbaruinya. Namun beberapa akan pindah ke label lain," ujar sumber yang dekat dengan masalah tersebut.

Girlband 4Minute mengawali debutnya di tahun 2009 dengan lagu 'Hot Issue'. Pada bulan Februari 2016 mereka mempromosikan mini album terakhirnya berjudul 'Act.7' dengan lagu 'Hate'.

Baca juga Fans Xiumin EXO Dari Indonesia Dedikasikan Puluhan Ribu Dollar Untuk Album 'EX'ACT'.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search