CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 13 Juni 2016

Heboh, Kondisi Mantan Punggawa Garuda Muda Jadi Sekuriti

TRIBUNKALTIM.CO - Nasib seseorang memang bisa berubah kapan saja. Seperti sebuah kata pepatah bahwa hidup seperti roda pedati, kadang kita berada di atas kadang kita berada di bawah. 

Kondisi inilah yang kini dialami oleh mantan punggawa timnas U19 bernama Fachri Fachri Firmansyah. Saat masih berjaya, Fachri menjadi kebanggaan bangsa Indonesia menggenakan jersey Timnas. Hasilnya berprestasi bersama Garuda Muda. 

Kondisi terkini, Fachri tidak lagi menggenakan jersey Timnas atau klub sepakbola yang akan membesarkan namanya. Sekarang Fahcri menggenakan seragam sekuriti untuk menyambung hidup.

Dalam akun Facebook Serdadu Merah Putih 1945, memposting empat foto Fachri. Fotro sebelah kiri atas, si pemain menggenakan tongkat untuk berjalan dan lutut kanannya terlihat diperban. Foto lainnya, si pemain menggenakan jersey home maupun away timnas Indonesia.

Dan foto terakhir sebalah kanan bawah, Fachri menggenakan seragam sekurit dengan gagahnya. Kontan saja foto ini menjadi viral dan mendapat komentar netizen. Serdadu Merah Putih 1945, juga menulis:

#‎Miris‬

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search