CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 21 Juni 2016

Berita Hari Ini : Niat Jual Sofa Via FB, Gadis Cantik Ini Justru Salah Upload Foto Hot Yang Bikin ...

Copyright Daily Mail

Niat Jual Sofa Via FB, Gadis Cantik Ini Justru Salah Upload Foto Yang Bikin Heboh Netter !

Newsth.com – FB memang menjadi salah satu media sosial yang bisa digunakan untuk apa saja. Tidak hanya untuk berkomunikasi dengan teman di dunia maya tapi juga bisa untuk berjualan online. Namun dalam menggunakan Facebook Anda harus lebih teliti, jangan sampai hal buruk terjadi pada Anda seperti yang dialami oleh wanita berikut ini.

Seorang wanita asal Inggris bernama Jessica Jane O'Brien membuat iklan di FB dan berniat menjual sofa, namun dia salah memasukkan satu foto dalam iklan tersebut. Setidaknya ada tujuh foto yang diunggah Jessica Jane ke Facebook.

Dari foto iklan di FB tersebut ada satu foto yang menarik perhatian netizen. Foto tersebut adalah foto pribadi Jessica Jane yakni foto bagian pribadi. Sepertinya dia sedang tidak fokus sehingga salah memasukkan foto iklan yang dia buat.

Iklan FB tersebut langsung heboh dan banjir komentar dari para netizen. Pihak pengelola akun jual beli di media sosial Facebook sadar dengan kesalahan pada postingan Jessica Jane dan buru-buru menghapus foto Jessica dalam iklan tersebut.

Meski sudah dihapus foto yang membuat heboh netizen tersebut sudah di abadikan oleh beberapa netizen dan dibagikan lagi ke FB. Netizen membagikan foto tersebut ke kolom komentar status FB Jessica Jane O'brien.

Copyright Daily MailCopyright Daily Mail

Setelah melakukan kesalahan tersebut sudah pasti Jessica Jane O'brien merasa sangat malu sekali. Dia pun membuat status FB dan menyatakan bahwa hal itu tidak disengaja olehnya, dia juga menjelaskan bahwa itu sebuah kesalahan.

Dalam status FB tersebut dia juga menulis bahwa tidak ingin membiarkan seluruh dunia untuk melihat yang seharusnya tidak diunggah di dunia maya. Menurutnya ponsel miliknya yang memiliki fikiran sendiri dan mengunggah foto tersebut di iklan jual sofa online.

Nah mulai sekarang lebih waspada lagi ya dalam menggunakan sosial media termasuk FB, jangan sampai malu karena salah unggah foto.

Baca Juga : Alami Kecelakaan, Tangan Bos Facebook (Fb) Mark Zuckerberg Patah !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search