CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 21 Juni 2016

Rossi Bikin Heboh Media Sosial dengan Helm

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, membuat media sosial heboh setelah menggunakan helm Arai ketika menyaksikan seri kedelapan kejuaraan dunia Superbike di Sirkuit Misano, San Marino, akhir pekan lalu. Seperti dikutip dari Motorsport.com, Rossi merupakan salah satu pebalap yang menggunakan helm AGV. Namun, di Misano pebalap asal Italia itu menggunakan helm Arai ketika menyaksikan balapan di Misano.

Rossi mengenakan helm jet Arai Ram4 dengan stiker merek AGV di atasnya. AGV juga memiliki model helm jet, namun model yang dikenakan Rossi di Misano adalah desain Arai Ram4 tahun lalu.

Foto Rossi menggunakan helm Arai tersebar luas di media sosial. Menariknya, salah satu pihak yang menyebarkan foto Rossi menggunakan helm model Ram4 lewat media sosial adalah pihak Arai sendiri.

Valentino Rossi menggunakan helm dengan desain Arai di Sirkuit Misano, San Marino. (Twitter Motorsport.com)
Rossi sudah menggunakan helm AGV, yang merupakan produk asal Italia, sejak kali pertama melakoni debut Grand Prix di kelas 125cc pada 1996.

Pergantian helm sering dilakukan pebalap top MotoGP. Pada 2006, pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Nolan di tengah musim setelah helm yang dikenakannya sering berembun ketika hujan berlangsung.

Pedrosa kemudian beralih ke Arai dan terus menggunakan helm asal Jepang tersebut hingga kini. Juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo, juga pindah merek helm musim ini, dari HJC ke Shark. (har)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search