CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 13 Juni 2016

Buktikan Bisa Nyanyi Lewat 'King of Mask Singer', L Infinite Bikin Heboh Netter

WowKeren.com - Posisi di memang adalah visual member. Tak heran jika selama ini kemampuan vokalnya kerap diragukan. Apalagi pemilik nama Kim Myung Soo ini bisa dibilang kebagian part yang singkat di setiap lagu Infinite.

Namun lewat "King of Mask Singer", L membuktikan bahwa dirinya bukan idol yang hanya modal tampang saja. Dalam episode Minggu (12/6), ia berhasil membuat juri dan penonton heboh dengan penampilannya dengan nama samaran "I'm Your Father".

L yang melawan peserta bernama "Captain Korea" di ronde pertama berhasil membuat juri terpesona dengan suaranya. Keduanya sama-sama menyuguhkan performa yang memukau. Meski akhirnya L harus kalah dan mengungkap identitasnya.

[embedded content]

Para juri benar-benar tak menyangka bahwa "I'm Your Father" adalah L. bahkan mengira peserta tersebut adalah seorang aktor. Tak heran jika mereka kaget setelah tahu bahwa peserta tersebut adalah L.

Ikut sertanya L dalam "King of Mask Singer" tentu saja membuat netter heboh. Mereka tak menyangka kalau Woolim Entertainment malah "mengirim" L, bukan atau yang sejatinya adalah vokalis utama Infinite.

"Aku benar-benar terkejut saat melihat ini," komentar salah satu netter. "Dia menyanyi dengan bagus, wajahnya juga tampan," tambah netter lain. "Padahal dia bukan vokalis utama Infinite, tapi dia ternyata bisa nyanyi," pungkas lainnya.

[embedded content] (wk/kr)

Berita King of Mask Singer terkait :
Aktor 'Descendants' Sukses Pukau 'King of Mask Singer', Song Joong Ki?
Wheein Mamamoo Banjir Pujian, Yesung SuJu Gak Pede di 'King of Mask Singer'
Bikin Kagum Panelis 'King of Mask Singer', Leo Ingin Buktikan VIXX Jago Nyanyi
Bisa Nyanyi, Ji Chang Wook Tawarkan Diri Ikut 'King of Mask Singer'
Lihat berita terbaru King of Mask Singer ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search