CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 15 Juni 2016

Heboh Feni JKT48 Unggah Foto Berselimut, Netter: Nggak Pakai Baju?

WowKeren.com - Salah satu member mengundang kehebohan gara-gara foto yang diunggahnya di akun Instagram. Member Tim T bernama Feni Fitriyanti itu mengunggah fotonya memakai selimut menutupi tubuhnya.

Dalam foto itu, Feni terlihat duduk di atas ranjang. Feni bergaya seperti anak kecil dengan menguncir dua rambutnya. Ia kemudian menyelubungi tubuhnya dengan selimut.

"Boo!! #feni #selimut haha," tulis Feni pada caption foto itu di akun Instagram @jkt48feni pada Rabu (15/6/2016). Namun foto itu rupanya malah mengundang komentar negatif netizen.

Sejumlah netizen mengira Feni tak memakai baju di balik selimut tersebut. "Fennnn, btw pake baju enggak sih?" komentar @winadap. "Njir komentarnya pada salkus semua nih," komentar akun @jkt48info.

Seakan tak ingin berlama-lama membiarkan netizen salah sangka. Feni kemudian mengunggah foto lagi setelahnya. Dalam foto ini, Feni masih berada di tempat yang sama namun dengan pose yang berbeda.

Idol yang lahir pada 16 Januari 1999 ini membuka selimutnya di foto kedua. Rupanya di balik selimut tersebut, Feni membuktikan bahwa ia memakai baju tak seperti yang disangkakan netizen.

Di foto keduanya ini Feni kembali bergaya imut sembari memegang sebuah mug. "Lucu banget mpen," puji akun @elysaputri_48. "Cute ngets masyaallah," komentar akun @restuni24. (wk/rs)

Berita JKT48 terkait :
Shojo Complex, Idol Grup Baru Saingan JKT48?
Tribun Ambruk dan Kesurupan Sempat Warnai Konser JKT48 di Surabaya
Meriah, JKT48 Nyanyikan 'Nakinagara Hohoende' Versi Jawa di Konser Surabaya
Lapangan Becek, Penyelenggara Konser JKT48 di Surabaya Minta Maaf
Lihat berita terbaru JKT48 ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search