CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 15 Juni 2016

Dinosaurus Ikut 'Ninja Warrior' Bikin Heboh, Berhasilkah Selesaikan Misi?

Diperkenalkan berusia 65 juta tahun, aksi orang berkostum T-Rex memancing tawa penonton dengan aksinya yang cekatan.

WowKeren.com - Salah satu episode "Ninja Warrior America"baru-baru ini sukses bikin heboh penonton karena penampilan seekor dinosaurus. Tentu saja bukan sungguhan melainkan seseorang yang mengenakan kostum dinosaurus. Lalu apakah ia berhasil menyelesaikan misi?

"Ninja Warrior" sendiri sudah dikenal sebagai acara TV yang menantang peserta untuk menaklukkan berbagai jenis halang rintang yang sulit. Penonton pun tak menyangka peserta yang ikut kali ini mengenakan kostum T-Rex yang sepintas mirip asli. Bahkan identitasnya di layar ditulis sebagai "Tyrannosaurus Rex, karnivora, era cretaceous, usia 65 juta tahun".

Alhasil para penonton di lokasi langsung heboh memberikan dukungannya, apalagi si T-Rex begitu percaya diri. Ternyata tak sekedar pamer, dinosaurus tersebut benar-benar bisa menaklukkan beberapa rintangan dengan lancar meski mengenakan kostum. Ia bahkan tak terlihat kesulitan dan melakukannya dalam satu kali aksi.

Sorak sorai mengiringi perjuangan si T-Rex yang juga mengundang tawa itu. Sayangnya perjalanannya di "Ninja Warrior" harus berakhir ketika gagal menggapai saat bergelantungan. Meski begitu penonton benar-benar terhibur dengan aksinya.

"Orang paling tua yang bisa sampai Warped Wall, usia 65 juta tahun," komentar netter. "Ini adalah aksi terbaik yang pernah kulihat," puji yang lain. "Gila, aku ngakak terus selama nonton!"

[embedded content] (wk/mr)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search