CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 15 Juni 2016

HEBOH..!! Gara-Gara Petasan, Mobil Terbakar

HANGUS SEBAGIAN: Kondisi mobil milik Hasan yang hangus diduga karena terkena petasan.

SAMARINDA – Warga Gang 2, Jalan Hasan Basri, Sungai Pinang, dihebohkan dengan terbakarnya mobil bak terbuka bernomor polisi KT 9028 BW. Kebakaran itu terjadi pukul 15.00 Wita, Senin (13/6). Diduga, mobil tersebut terbakar setelah anak-anak memainkan petasan di sekitarnya.

Akibatnya, sebagian besar interior mobil hangus dan meleleh. Hikmah Novianti (25), saksi, menjelaskan saat mobil terbakar, dirinya sedang di dalam rumah, menyiapkan menu berbuka puasa. Sesaat mendengar teriakan warga, dia pun keluar. Lantas, dia melihat mobil nahas tersebut berselimut api. Kebakaran mobil terjadi tepat di sebelah rumahnya. "Mobil itu milik keluarga suami saya. Saat memadamkan, warga membantu saya," ujarnya.

Dia menjelaskan, mobil tersebut sudah lama terparkir di sana lantaran sudah rusak. Dulunya, kendaraan itu dipakai untuk mengangkut bawang ke pasar. Diketahui, kendaraan roda empat tersebut milik Hasan (50). Pintu mobil memang tidak pernah terkunci. Itulah yang membuat anak-anak leluasa bermain di sana. "Info yang saya terima, ada satu anak yang memang memasukkan petasan ke dalam mobil, kemungkinan hal tersebut yang membuat mobil terbakar," jelas Hikma.

Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Mobil pengangkut ayam yang terparkir di sebelahnya pun tidak ikut terbakar. (*/dq/*/ndy/k8)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search