CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 15 Juni 2016

Heboh Pembantaian Gay di Colorado Amerika, Inilah Ciri-ciri Pria Gay

BANGKAPOS.COM -- Omar Mateen, pelaku pembantaian 50 orang di klub gay Orlando, Amerika Serikat (AS), nekat beraksi karena melihat dua pria berciuman di Miami dua bulan lalu.

Omar Mateen menyerbu klub malam Pulse, di Orlando, Florida, sekitar pukul 02.00 pagi waktu setempat atau semalam WIB. Selain 50 orang tewas, sebanyak 53 orang lainnya terluka.

Gay atau yang merupakan komunitas LGBT pada beberapa tahun belakangan ini semakin menunjukan kehadiran mereka di tengah masyarakat. Beberapa negara memberikan kebebasan bahkan merestui pernikahan sesama jenis, namun ada beberapa negara yang melarang keras.

Terkait gay, akan lebih baik kita mengetahui seperti apa ciri-ciri orang yang memiliki kelainan seks seperti ini. Berikut ulasaannya.

Manusia di ciptakan oleh Tuhan dengan memiliki jenis kelamin Lelaki dan Wanita, dan pada hakikatnya seorang lelaki akan di sandingkan dengan seorang wanita, begitu pula sebaliknya.

Akan tetapi seperti yang kita ketahui, bagi mereka yang memiliki kelainan atau masalah pada hubungan seks seperti halnya Gay (Homo) hal itu tentu saja tidak akan berlaku.

Bahkan saat beberapa tahun yang lalu sudah ada negara - negara yang memperbolehkan untuk penyuka sesama jenis untuk menikahi pasangan Gaynya atau pasangan lesbinya. seperti halnya di Thailand.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search