CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 18 Juni 2016

Foto Panas Kris Wu Bikin Heboh Netizen, Ini Kata Jackie Chen

Foto Panas Kris Wu Bikin Heboh Netizen, Ini Kata Jackie Chen

Foto Panas Kris Wu Bikin Heboh Netizen, Ini Kata Jackie Chen

KabarDunia.com – mantan personel boyband EXO, Kris Wu. Belum lama ini sukses membuat heboh netizen usai beredarnya foto panas antara Kris Wu dengan salah seorang wanita misterius yang disebut-sebut adalah kekasihnya. menanggapi hal itu, bos pemilik label yang menaungi dirinya saat ini Jackie Chen pun akhirnya ikut angkat bicara mengenai beredarnya foto salah satu artis yang berada di manajemennya tersebut.

Seperti yang diketahui, Kris Wu sendiri dikabarkan baru saja memutuskan untuk bergabung dengan pihak label milik sang aktor ternama, Jackie Chen. Hal itu pun  diumumkan langsung oleh sang bintang film laga tersebut saat dirinya tampil dalam event Shanghai International Film Festival.

Baca Juga:  Super Sibuk, Ryewook Super Junior Tunda Jadwal Wamil

Saat ditanyai mengenai tanggapan atas beredarnya foto panas kris Wu tersebut, Jackie chen pun mengakui bahwa hal tersebut bukanlah sesuatu hal yang memalukan, dan tak seharusnya menjadi sebuah masalah yang besar.

"Semuanya membahas mengenai hal negatif tentang mereka (Kris Wu dengan wanita misterius). begitu juga denganku, tapi aku yakin mereka bakal melalui hal ini begitu saja," ucapnya.

Seperti yang diketahui, di dalam sejumlah foto yang telah tersebar di dunia maya, nampak dua orang wanita yang mengunggah foto-foto mereka saat bersama dengan Kris Wu di atas ranjang. Salah satu wanita tersebut pun mengaku jika dirinya adalah kekasih dari mantan personel EXO tersebut yang telah dicampakkan begitu saja oleh Kris wu.

Baca Juga:  Suzy Miss A Dikonfirmasi Sebagai MC Baeksang Awards

Baca Juga Berita Tentang...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search