CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 28 Juni 2016

Heboh..!! Insiden Memalukan Rok Pendek Artis Cantik Korea di Televisi

Insiden Memalukan Rok Pendek Artis Cantik Korea di Televisi | AOA adalah girl grup pertama yang dibentuk oleh Agensi FNC Entertainment yang terkenal menanungi grup band CNBLUE dan F.T ISLAND. AOA adalah singkatan dari 'Ace of Angels'. Girl grup ini terdiri dari 7 anggota dan 1 anggota seorang drummer diantaranya Choa, Jimin, Yuna, Hyejeong, Mina, Seolhyun, Chanmi dan Youkyung.

AOA debut dengan dua konsep yaitu konsep sebagai girl grup dan grup band serta merilis single album pertama bertajuk "Angels' Story" dengan judul lagu "Elvis" yang dirilis pada 30 Juli 2012.

Insiden Memalukan Rok Pendek Artis Cantik Korea di Televisi

Artis-artis wanita Korea Selatan identik dengan penampilan cantik dan seksi saat tampil di depan umum. Para artis wanita dari Negeri Kimchi ini berlomba-lomba untuk tampil seksi dan menarik perhatian penggemarnya. Namun, tidak selamanya penampilan seksi artis-artis cantik ini berjalan sempurna. Terkadang, justru hal itu membuat mereka harus menanggung malu di hadapan publik.

Mungkin itulah yang dialami oleh personel girlband AOA, Choa. Dalam sebuah penampilannya di sebuah acara televisi, Choa mengenakan rok pendek. Choa terlihat tidak nyaman dengan rok mini yang dikenakannya. Ketika itu, pengambilan gambar memperlihatkan Choa dan personel AOA lainnya sedang duduk bersama.

Hal yang ditakutkan pun terjadi. Artis berambut pendek ini mengalami kesalahan kostum. Ketika sedang bergerak bersama rekan-rekannya, rok yang dikenakan Choa tersingkap. Dari potongan video, terlihat pelantun Miniskirt ini sempat terkejut. Tetapi, ia berusaha tenang dan segera membenahi pakaiannya.

Seperti dilansir dari Koreaboo, insiden memalukan yang menimpa Choa ini membuat penggemar marah. Mereka menyalahkan penata busana yang telah memilihkan gaun yang salah untuk artis tersebut.

"Seharusnya penata busana tidak memilihkan pakaian pendek saat artis tampil di televisi," kata salah satu netizen. "Pilihan busana yang salah," ujar yang lainnya. "Pilihlah busana yang nyaman saat artis tampil di televisi," kata yang lainnya. 

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search