CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 23 Juni 2016

Heboh Kabar Tara Budiman Terlibat Kasus N*rkoba dan Tak Ditangkap Karena Suap Polisi ...

Heboh Kabar Tara Budiman

Beli Kinerja Kepolisian, Tara Budiman Bebas Karena Kasus N*rkoba ? Ini Jawabannya !

Oketekno.com – Lagi-lagi N*rkoba kembali meneyret salah satu artis ternama yang saat ini dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, siapa lagi kalau bukan Tara Budiman. Kabarnya awal minggu kemarin Tara tertangkap Polres Jakarta Selatan atas dugaan penggunaan N*rkoba.

Mendengar kabar tentang dirinya tersebut, Tara Budiman pun menyangkal berita yang dinilai miring tersebut. Hal ini dibuktikan dengan kehadirannya pada hari Rabu 22 Juni 2016 dalam sebuah acara bertajuk Rumpi di Trans TV.

Kondisi Tara Budiman kala itu terlihat bugar sekali dan tidak terlihat sekali seperti pengguna obat haram itu.

Dalam kesempatan itu Tara mengungkapkan jika hari dimana ia dinyatakan ditangkap, ia tengah bersama keluarga, itulah mengapa dirinya masih disini.

Tara Budiman sendiri mengatakan jika ia sangat memikirkan nasib keluarga-keluarganya jika ia menggunakan obat haram itu. Presenter ini mengungkapkan jika ia adalah generasi yang sehat dan tidak mungkin baginya menggunakan obat tersebut.

Heboh Kabar Tara Budiman

Tara juga menyebutkan jikalau ia menggunakan N*rkoba, maka tidak mungkin baginya memiliki badan yang olahargawan seperti saat ini.

Seputar kabar penangkapan Tara Budiman karena masalah N*rkoba, muncul kembali kabar jika Tara telah menyuap polisi agar dirinya terbebas dan tidak ditangkap.

Tara pun kembali menampik kabar tak sedap tentang dirinya tersebut. Tara Budiman menjelaskan jika kinerja pihak kepolisian tidak bisa segitu mudah untuk dibeli terlebih saat ini pihak kepolisian tenagh menyatakan perang bagi para pengguna obat haram itu.

Lelaki yang dikabarkan dekat Ayu Ting Ting ini merasa kecewa akan kabar miring yang mencatut namanya tersebut. Melihat hal itu, Tara mengakui hal itu sebagai konsekuensi pekerjaannya di dunia hiburan.

Awal mula kabar tersebut berembus, kakak Tara Budiman sempat menelponnya. Namun Tara mengungkapkan jika kabar itu tidak benar. Itulah mengapa akhirnya Tara memilih untuk cuek menanggapi kabar tersebut.

Baca juga : Di PHP Ayu Ting Ting, Tara Budiman Kini Mengaku Sudah Punya Pacar Baru ?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search