CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 23 Juni 2016

Kala Heboh Pramugara Mirip Lay EXO, Kai Disebut Beruntung Pacari Krystal F(X) ?

EXOKai & Lay EXO

Kala Heboh Pramugara Mirip Lay EXO, Kai Disebut Beruntung Pacari Krystal F(X) ?

Newsth.comEXO tak hanya mahir di dunia tarik suara. Personelnya yang berparas tampan juga mencuri perhatian tersendiri. Pada sebelumnya, netter heboh dengan foto pramugara yang begitu mirip dengan Song Joong Ki.

Kali ini, ada foto pramugara lain yang mirip dengan artis top Korea. Para fans ini ramai membicarakan foto pramugara yang mirip dengan Lay. Dalam foto yang diambil oleh salah satu netter tersebut, sang pramugara tengah melayani penumpang.

Banyak yang memperkirakan jika pramugara tersebut erada di sebuah maskapai asal China. Kemiripan sang pramugara dan Lay ini cukup menyedot perhatian. Pada sebelumnya juga sempat tersebar foto pramugara mirip Chanyeol.

Sontak para fans EXO langsung mencari foto tersebut dan diperkirakan jika pramugara tersebut berasal dari maskapai Thailand. Sementara itu, banyak netter yang memuji kecantikan kekasih Kai tidak berubah dari tahun ke tahun.

EXOPramugara mirip Lay EXO & Krystal F(x)

Kecantikan Krystal membuat Kai merasa beruntung bisa disatukan dalam cinta. Adik kandung dari Jessica Jung ini mempunyai kecantikan sejak dirinya masih kecil dan belum memulai debutnya di industri hiburan.

Hal ini berdasarkan fakta yang banyak ditemukan oleh para netter. Netter ini mengumpulakn foto Krystal mulai dirinya masih balita sampai dirinya mengawali debutnya dalam girlband F(x). terlihat jelas paras cantik Krystal tidak berubah sejak dulu.

Melihat kecantikan yang luar biasa ini membuat Krystal langsung mendapatkan banyak komentar dari netter. Para netter dan fans kebanyakan memberikan komentar pujian atas kecantikan yang dimiliki kekasih Kai EXO.

Hal tersebut membuat banyak fans terutama wanita merasa iri dengan kecantikan Krystal. Kai harus bersyukur mendapatkan wanita yang cantiknya tidak berubah dari tahun ke tahun. Hal ini diungkapkan netter.

Mengutip dari Forum Pann, netter mengatakan jika Kai beruntung mendapatkan wanita yang tepat. "Kai sangat beruntung mendapatkannya. Krsytal memang sangat cantik" tulisnya. Sementara itu, rekan Kai, D.O juga merasa nyaman dengan Kim So Hyun.

D.O merasa nyaman dengan So Hyun usai membintangi drama Pure Love. Walau usia mereka terpaut lumayan jauh namun D.O senang bisa dekat dengan Kim So Hyun.

Baca juga:

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search