CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 30 Juni 2016

Heboh Lagu Lelaki Kerdus, Ini Tanggapan KPAI

Heboh Lagu Lelaki Kerdus, Ini Tanggapan KPAI

Kantor Pusat KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia), Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/8). (Foto: MerahPutih/Bartolomeus Papu)

MerahPutih Peristiwa - Beredarnya sebuah video klip lagu yang berjudul Lelaki Kerdus memang sedang menjadi perbincangan hangat oleh para netizen. Pasalnya dalam klip tersebut seorang bocah menyanyikan sebuah lagu dangdut dengan lirik yang tak pantas didengar.

Menanggapi hal tersebut Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Muhammad Ihsan mengatakan sang pencipta lagu Lelaki Kerdus bernama Ahmad Sawawi sudah meminta maaf dan menurunkan lagunya dari youtube.

"Pencipta sudah minta maaf dan menurunkan lagunya dari youtube. Kominfo juga sudah memblock lagunya di internet," kata Ihsan saat dihubungi merahputih.com, Kamis, (30/6).

Menurutnya apa yang saat ini menjadi perbincangan hangat merupakan pembelajaran yang sangat berharga. Seharusnya orang dewasa bisa memberikan edukasi kepada anak.

"Himbauan kita agar produsen tidak memproduksi lagi yang merusak anak dan masyarakat. Jika mendapatkan lagu yang merusak anak agar melaporkan ke lembaga terkait khususnya KPAI," ujarnya.(Yni)

BACA JUGA:

  1. Lagu Lelaki Kardus Bikin Geram Netizen
  2. Lelaki Kardus, Lagu Anak-Anak yang Bikin Heboh
  3. Maraknya Seks Bebas di Kalangan Remaja, KPAI Salahkan Orang Tua
  4. KPAI Desak Pemerintah Segera Berlakukan Hukuman Kebiri
  5. KPAI Imbau Anak Harus Belajar Bela Diri
(MP/flo)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search