CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 27 Juni 2016

Heboh! Luhan Ribut Sama Supir Taxi Karena Sasaeng Fans, Berikut Videonya!

Baru-baru ini penggemar sempat dibikin heboh setelah melihat video terbaru dari Luhan, yang dimana dirinya tengah mengalami pertengkaran bersama seorang supir taxi.

Sebuah video belum lama ini telah beredar dari seorang sasaeng fans, pasalnya supir taxi tersebut bersama dengan seorang sasaeng fans dan mengikuti Luhan dari belakang mobilnya sampai ke lokasi syuting film.

Ternyata Luhan menyadari bahwa dia tengah di ikuti oleh Sasaeng, dan bahkan dia sempat mengatakan kepada sang supir untuk berhenti mengikutinya, tapi hal sebaliknya malah dilakukan supir taxi tersebut.

baca juga: Tampil Kasual di "HATS ON", EXO Sukses Bikin Fans Meleleh Dengan Wajah Imutnya

Allhasil Luhan yang tak sanggup lagi membendung emosinya pun langsung berteriak dan marah kepada sang supir taxi yang telah mengikutinya bersama sasaeng fans. Seperti terlihat didalam video, Luhan berteriak beberapa kali kepada sang supir dengan mengatakan "Tinggalkan".

Namun, sang supir malah membuat keadaan menjadi semakin buruk, supir taxi tadi pun malah membentak luhan dan kembali berteriak kepadanya, dengan berkata "Aku tidak akan meninggalkan". Mendengar jawaban sang supir Luhan yang tengah emosi pun malah tak bisa menahan lagi, dia pun kembali meluapkan amarahnya dengan mendatangi kembali sang supir.

Menghindari hal yang tak diinginkan, para staf pun langsung menahan luhan dan menarik dia supaya kembali kedalam mobilnya, untuk lebih jelasnya, bisa langsung dilihat dalam video yang telah di unggah ke Youtube dibawah ini.

[embedded content]

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search