CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 30 Juni 2016

Heboh Parsel untuk Pak Karding Politisi PKB dari 'BPK'

Heboh Parsel untuk Pak Karding Politisi PKB dari BPKFoto: istimewa
Jakarta - Sebuah gambar beredar di media sosial. Gambar itu berupa parsel yang dikirimkan untuk Abdul Kadir Karding yang menjadi Sekjen PKB. Pengirimnya di surat yang tertempel di Parsel adalah BPK yakni Badan Pemeriksa Keuangan.

Detikcom mencoba mengkonfirmasi soal parsel tersebut ke Abdul Kadir Karding, politisi PKB yang mendapat kiriman Parsel. Abdul Kadir Karding malah mengaku tak tahu soal kiriman parsel itu.

"Saya lagi di Palu (Sulteng) dan saya tidak dapat kabar soal itu. Lagian juga alamat saya di Kalibata. Jadi saya baru tahu dari sampean," jelas Karding saat dikonfirmasi, Kamis (30/6/2016) malam. Alamat parsel memang ditujukan ke apartemen Permata Hijau.

Karding menegaskan, dirinya sama sekali tak tahu soal parsel itu. Lagipula, kata dia, Presiden Jokowi berpesan agar tidak menerima parsel.

"Tapi asli saya tidak tahu dan belum dapat info. Di BPK saya hanya kenal Pak Harry Azhar karena dulu bareng di DPR. Karena komisi saya juga di 3 mestinya nggak ada hubungan dengan BPK," demikian Karding memberi penjelasan.

Parsel untuk Karding itu berisi antara lain HP Samsung Galaxy Note 5 serta barang pecah belah. Lalu bagaimana dengan BPK?

Kepala Humas BPK Yudi Ramdan kemudian coba dikonfirmasi untuk memastikan apakah mengirim parsel untuk Karding. Jawaban didapatkan, Yudi menyebut BPK tak tahu menahu soal parsel itu.

"Kami belum tahu, Mas," jawab Yudi.

Setelah semua membantah nasib parsel itu kini misterius, siapa pengirimnya? Dan mengapa menyasar ke alamat di apartemen? Memang menjadi teka-teki. Tak diketahui bagaimana kini nasib akhir dari Parsel yang bikin ramai dan orang banyak bertanya-tanya itu.
(dra/dra)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search