CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 26 Juni 2016

Heboh! Pemuda Ganteng Ini Gelar Pernikahan Dengan 4 Wanita Sekaligus

Ads Provided by dreamazing.com

Balas dendam memang nyata adanya. Berbagai jenis cara bisa dilakukan seseorang yang merasa sakit hati oleh seseorang. Balas dendam ini biasanya diliputi pembuktian diri, atau agar orang itu merasa menyesal.

Kali ini, seorang pria berparas tampan asal Kuwait termotivasi atas balas dendam kepada mantan kekasihnya. Hal yang dilakukannya pun cukup unik dan spektakuler. Pria itu berhasil menikah dengan 4 wanita sekaligus!

Dia adalah pria berusia 28 tahun dari Kuwait yang tak mau disebutkan namanya ini nekat melakukan poligami. Pria berparas menawan ini berhasil menyunting 4 perempuan sekaligus. Uniknya, mereka melangsungkan pesta pernikahan pada hari yang sama.

Twitter Twitter Twitter

Konon pernikahan ini bermotif "balas dendam" kepada mantan pacarnya. Saat sang pria dan mantannya putus, sang pacar menyumpahi bahwa laki-laki ini tak akan menemukan satupun perempuan yang akan menerima cintanya.

Sebagai pembuktian bahwa ucapan mantan pacarnya salah, laki-laki yang berasal dari Kuwait ini menikahi 4 perempuan sekaligus. Kabar aneh ini langsung menyebar bak virus. Peristiwa ini menghebohkan jagat dunia maya di seluruh dunia.

Gimana pendapatmu JBers?

Ads Provided by dreamazing.com

loading...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search