CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 26 Juni 2016

Heboh Video Kanye West Famous, Tampilkan Taylor Swift cs Tanpa Busana

Okterus.com – Lagu Kanye West berjudul "Famous" yang dirilis pada Februari 2016 bersamaan dengan album bertajuk "The Life of Pablo", membuat Kanye West berhasil memuncaki chart Billboard 200 pada April lalu.

Namun, lagu "Famous" ternyata menjadi penyebab panasnya hubungan Kanye West dan Taylor Swift. Pada sebuah acara di Forum, Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (24/6/2016), video pada lagu tersebut memperlihatkan Kanye West dan sejumlah artis terkenal lainnya yang tanpa busana atau telanjang, tidak terkecuali Taylor Swift.

Selain Taylor Swift, nama-nama terkenal lainnya juga nampak pada videoklip lagu Kanye West berjudul "Famous". Diantaranya adalah Rihana, Amber Rose, Kim Kardashian, Chris Brown, Caitlyn Jenner dan juga Donald Trump.

Awalnya videoklip tersebut memperlihatkan cuplikan Taylor Swift pada sebuah acara penghargaan, dengan background musik dalam ajang penghargaan tersebut. Namun selanjutnya, foto mengejutkan dari beberapa nama terkenal dengan pose tanpa busana atau bugil diatas ranjang berwarna putih, terlihat setelah cuplikan Taylor Swift tersebut.

Jika melihat nama-nama seperti Kim Kardashian dan Rihanna, memang tak aneh jika melihatnya tampil tanpa busana. Namun tentu adanya Taylor Swift dan Donald Trump, menjadikan lagu ini diperbincangkan banyak pihak.

Namun, deretan pose bugil atau tanpa busana dari para nama-nama terkenal tersebut, tidak benar-benar asli, melainkan hanya melalui teknik tertentu. Namun penampakan tubuh mereka yang tampak nyata, memang menjadikan kontroversi tersendiri.

Sementara itu Taylor Swift yang ditanyai perihal lagu Kanye West '"Famous", menyangkal kalau Kane sudah menguhubungi dirinya dan meminta keterlibatannya. Ia manambahkan, Kanye hanya meminta izin untuk memposting di Twitter, tapi ditolak oleh Taylor Swift.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search