CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 30 Juni 2016

Heboh Seohyun SNSD Unggah Foto Peluk Mesra Cowok, Netter: Drama Baru?

Seohyun mengunggah fotonya memeluk seorang pria membuat netizen merasa penasaran.

WowKeren.com - membuat heboh para penggemarnya saat mengunggah fotonya memeluk seorang cowok baru-baru ini. Foto itu diunggah Seohyun di akun Instagram miliknya.

Dalam foto itu, Seohyun tampak berdiri berdekatan dengan seorang pria. Pria itu lalu memeluk pinggang Seohyun dengan mesra.

Seohyun dan pria ini tampak berdandan mewah di foto ini. Seohyun terlihat cantik mengenakan gaun, sementara sang pria memakai setelan tuksedo.

Foto ini dikabarkan merupakan bagian dari promo drama baru Seohyun yang berjudul "Canvas The Emperor". Rupanya, kabar Seohyun yang terpilih membintangi web drama Tiongkok benar adanya. Belum lama ini drama tersebut menggelar konferensi pers untuk mempromosikannya.

Selain foto mesra bersama lawan mainnya, Seohyun juga mengunggah foto para pemeran lain "Canvas The Emperor". "Jangan lewatkan 'Canvas The Emperor' ya," komentar Seohyun di akun Instagram miliknya.

Sayangnya, belum ada keterangan detil tentang drama ini. Namun fans mengaku sudah tak sabar ingin segera melihat akting Seohyun di drama tersebut.

"Aku sudah tak sabar ingin melihat ini," komentar seorang netizen. "Seohyun terlihat sangat cantik, ini drama baru ya?" komentar netizen lainnya. "Fotonya terlihat seperti 'Heirs', apakah ini versi Tiongkoknya?" komentar netizen lainnya. (wk/rs)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search